Jagoan di India, Pulsar 135 LS mengalahkan FZ150…


iseng-iseng ‘ngubek-ngubek’ youtube, eh dapat video tentang pulsar 135 LS. Ga’ taunya di india sono, Pulsar 135 LS menjadi jagoan di kelas 125-150cc, bahkan mengalahkan FZ150. Ini menurut CNBC TV18. Cekidot videonya…

 

*sekedar melepas jenuh, daripada CBR250 lagi… lagi.. n lagi…

Iklan

17 Responses to Jagoan di India, Pulsar 135 LS mengalahkan FZ150…

  1. gaplek mania berkata:

    berita lama nih bro.udah lama jadi bahan bakar2an di facebook.

    Suka

  2. Bonsai Biker berkata:

    cewek berjilbab rapi CBR

    Suka

  3. agungsevi berkata:

    heum….
    sembalap pulsar 135 dijalur malang – – pare(kediri) dengan jalur berkelok, memang membuktikan posting anda bro!!

    salam kenal..

    Suka

  4. NanaRedPro berkata:

    terang aja menang kang,serigala nguber kebo.menang serigalanya dong
    SALAM KARET BUNDAR

    Suka

  5. jaos berkata:

    tak apa lah kalah sama pulsar tapi penampilan no. 1
    yes ? Yes….

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      wah ad kang jaos, trims kunjungannya, kan byson emang jual tampang. He he

      Suka

    • dave berkata:

      nich contoh orang lengoq,…………!!!
      cm org dongon yg bilang tampangnya keren.,…!!
      tu liat sono di sumatera, byson di kendarai sepasang kekasih di tabrak bus dr blakang gara2 mesinx tb2 mati hahaha,…!!!emang keren yah,./..

      Suka

  6. Bedjo_Adjah berkata:

    lho kok heran?
    bukannya petinggi YMKI aja bilang kalau byson cuma jual tampang?.jd kalau lemot banget ya wajar.

    Suka

  7. vixionr15 berkata:

    tak kira FZ150 indonesia aka vixion, fiuh tak kira vixion saya kalah sama serigala 135

    Suka

  8. rebook berkata:

    mana sih motor yamaha yang kenceng, kayanya kaga ada tuh …
    lemot abis melulu semuanya ///

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: