Heran dach?! modif kok gini????!


Beberapa waktu yang lalu, saya pergi mengantar istri untuk periksa kandungan di kota sebelah. Istri saya mendapat antrian nomer 3. sekitar jam 8 malam proses pemeriksaan selesai. Alhamdulillah kandungan istri saya baik-baik saja. Kemudian karena lapar, saya mengajak istri untuk makan. Nah… di tempat makan inilah saya menemukan sebuah keanehan.

Pandangan mata tertuju pada motor tiger yang sudah di permak, antara lain:

1. menggunakan ban ceking. entah apa yang dipikiran pemiliknya. Body tiger yang tergolong gede tapi kaki-kakinya cukring. kalo menurut saya, tidak proporsional, selain itu dari segi keamanan berkendara kurang. Apalagi jika di bawa touring. Atawa jangan-jangan si empunya tiger ini, tidak pernah keluar kota…???!!!

2. menggunakan velg berwarna kuning emas, merknya tidak tahu, karena gelap jadi tidak terdeteksi.

3. menggunakan tromol depan ninja dengan piringan cakram lebar. melihat ukuran piringan ya bolehlah.

tapi… ada satu hal yang paling saya herankan, yaitu sipemilik tiger tidak mengindahkan kaidah keselamatan berkendara. Dia tidak memikirkan akan nasibnya sendiri dan nasib orang lain. Perubahan apakah yang dilakukan oleh sang empunya tiger??? lihat gambar berikut

yup anda benar!! nich motor tidak ada rem depannya, yang ada hanya cakram doank!!!

Heran dach! apa sich sebernya dipikiran si pemilik tiger ini???

*sorry, gambarnya hanya satu! biasa hasil nyuri2 di parkiran

Iklan

23 Responses to Heran dach?! modif kok gini????!

  1. Bonsai Biker berkata:

    pertamak
    hobinya gitu kali kang

    Suka

  2. NanaRedPr☺. berkata:

    prinsipnya:
    BIAR TEKOR ASAL NYOHOR,tekor diSAFETY kamsudnya.
    SALAM KARET BUNDAR™

    Suka

  3. mungkin braket kalipernya masih dibikin di tukang bubut

    Suka

  4. Krisna Shop berkata:

    loh… dia kan hobinya ngedrift mas…
    makanya ga mau pake rem depan.. ful rem belakang wakakakka :mregreen:

    Suka

  5. choirul berkata:

    di tempat saya banyak yang modif kayak gitu…. motor jenis mega pro tapi bannya kecil-kecil

    Suka

  6. touringrider berkata:

    paling juga gak pernah ngebut tuh kang.. *nek ngebut bingung ngerem. hehehe

    Suka

  7. dolanclinick berkata:

    positip tingking

    Suka

  8. Darmawan berkata:

    ngeremnya paki kaki paleeng :mrgreen:

    Suka

  9. myxfikri berkata:

    niruin pelem hongkong kali tuh, yg pas adegan jagoanya latihan jadi pembalap pake motor bebek, rem motornya dicopot sama bokapnya dengan alesan “pembalap yg hebat nggak perlu ngerem…gas teruss…”….padahal mah kita juga sama2 tau, kalo tiap motor di gelaran moto gp gak pake rem semua, cukup 1 race aja pasti abis itu kita ngadain pemakaman massal……wkwkwk

    Suka

  10. zaqlutv berkata:

    ngeremnya pakai parasut, kayak pesawat jet gitu kali yach?

    lebay dikit kali-kali.. :mrgreen:

    Suka

  11. haryoadi berkata:

    hahahaa… mungkin dia kalo mau berenti loncat dari motor kang.. :))
    jadi setiap 1x pergi dia ambil motor baru, trus di permak ga pake rem lagi.. hahahaaa

    Suka

  12. OkyALFA96 berkata:

    Ah… Kalo itu mah, kebanyakan orang udah tau (termasuk saya), kalo motor itu blm sempat buat braket dudukan kaliper… liat aja velgnya jg msh greesss gt… percumakan kalo udah modif kyk gt tanpa kaliper rem fungsi… mending gk usah pake piringan lah…
    Soalnya vixion saya jg kecil ban.nya 70/80-80/80 sesuai kebutuhan+style+kondisi jalan harian+fungsi motor masing2. dan tromol jg pake ninja, otomastis kaliper cakram blm bs dipasang dan nunggu tukang yg profesional (antri) slma 1 mggu. Karena braket custom hrs sepresisi mgkn agak tdk seret… Slma 1mggu tanpa rem dpn jg dpake buat sana-sini deket2 beli rokok/lauk/dll tp jg tau diri gk sembarangan nge-gas…
    Kalo liat style nya sih tuh motor fungsinya buat jalan deket2 aja dan jalannya pasti gk banyak lubang/cukup halus… dan gk mgkn buat touring jauh…
    Trimakasih. (no offense) (0_0)7

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: