Servis Peredam Kejut Depan


Kemarin paman datang tiba-tiba shock depan keras. Waduh bingung bukan kepalang. Bagaimana tidak, shock depan yang biasanya mampu meredam goncangan n getaran tiba-tiba ga’ berfungsi. Mana hari udah sore lagi. Ga’ ada bengkel buka. Lengkaplah sudah penderitaanku. Terpaksa menunggu hingga tadi pagi tuk nyervis tuh shock depan. Tadi pagi, saya langsung berangkat ke bengkel langganan. Setelah di periksa dan di cek, akhirnya menghasilkan satu kesimpulan. Menurut diagnosa mekanik, shock depan si ge_glack masuk angin (harus dikerokin donk!!!). mekaniknya.... Sebanarnya ada beberapa pertanyaan yang mengganjal di benak saya, yaitu: 1. Jangka waktu penggantian oli peredam kejut depan? 2. Oli apa yang bagus untuk peredam kejut depan? Yup! dua pertanyaan itu belum ane temukan jawabannya. Ada yang bisa membantu???? I need Help!!!!

Iklan

27 Responses to Servis Peredam Kejut Depan

  1. girifumi berkata:

    motor sampeyan apa pak lik ?
    kok gak jelas gambarnya ?

    Suka

  2. Maskur berkata:

    tanya ken apa
    hehehehe
    tanya kepada suhu suhu pulsar lah

    Suka

  3. Suzuki Mania berkata:

    Coba aja pake Honda Genuine oil shock, atau punya Yamaha front fork oil. Itu enak kok. Dulu pake oli j*mb*, awalnya enak tapi cuma bertahan beberapa minggu. Abis itu ga enak lagi.

    Suka

  4. minta perhatian tuch, biar kalau jalan ga via ranjau aspal alias lobang
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/03/28/cabut-harus-ijin/

    Suka

  5. ganti upside down aja bro πŸ˜†

    Suka

  6. azizyhoree berkata:

    life time penggatian oil shock antara 10 000- 20 000 1thn- 2thn (tergantung kondisi jalan yg dilewati sehari2 ) jenis oil nya mirip minyak rem, kalo ga salah spesifikasi DOT 3 πŸ˜€

    Suka

  7. si oom as varioputiih berkata:

    setauku ganti oli tiap 15rebu ato pas penggantian kampas rem πŸ™‚

    Suka

  8. dre berkata:

    klo honda HGP nya pake mark showa, bwt motor batangan beli 2 kaleng, 1 kurang

    Suka

  9. pulspies berkata:

    lam knal kang
    gmn kang mesin xcd nya masih mntapkah ?
    btw ane pngguna p 135 qo bwt jalan rpm +7000 gter bnget yak …ampek kepalanya gedek2…
    mnta solusinya donk , bagi saran …
    salam pulsar mania…

    Suka

  10. pulspies berkata:

    thnx kang infonya
    btw stingan karbunya brap puteran yak (kran bensin+udara)? maklum ane msih newbie secara stingan dari BERES ….
    *pdhal udah 2 kali servis km 2800
    thnx….

    Suka

  11. Krisna Shop berkata:

    OOT dikit…
    itu di samping cangkir saos ma sambel ya masbro ahahahaa :mrgreen:

    Suka

  12. raiderobie berkata:

    oli bawaan nya di dealer resmi aja klo ada pak bro..
    btw oli shockbreaker ku kok nggak pernah tak ganti y?hehehe

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: