utamakan keselamatan!


Utamakan selamat!

yup, mungkin itulah kalimat yang tepat agar kita selalu ingat bahwa dalam kondisi apapun kita harus berhati-hati. Oleh karena itulah, pemerintah selalu menggalakkan program-program yang bersifat mengutamakn keselamatan. Misalnya pengendara R2 wajib memakai helm ber-SNI, pengendara R4 wajib memakai sabuk keselamatan, pengendara R2 wajib menghidupkan lampu utama di siang n malam hari, dan masih banyak lagi yang lainnya… (bang rhoma mode:on).

Siapapun pasti sepakat, kita harus mengutamakan keselamatan. Ingatlah jalan itu penuh mara bahaya. yah… kalo males menggunakan safety gear yang memadai, setidaknya menggunakan helm ber-SNI. Kenapa kok saya mengatakan seperti, karena eh karena kebanyakan dari masyarakat Indonesia merasa gengsi 9atau dengan berbagai alasan yang lainnya) untuk memakai sarung tangan, bersepatu, bercelana panjang, dan jaket.

Helm adalah piranti keselamatan yang sangat penting. Dia berfungsi untuk melindungi kepala kita dari benturan. Sebenarnya fungsi utama helm adalah meminimalisir akibat dari benturan. Maka dari itu mulai sekarang kita wajib memakai helm. Masak kalah dengan orang di bawah ini…

 

 

wkwkwkwkkwk……

yup anda benar!!!

ayo donk, masak kalah ma orang yang masang spanduk. Nich orang aja pake helm, masak kita yang naek motor pada ga’ mau pake helm??!!!

 

Jangan lupa pake helm ya!!!

 

Iklan

5 Responses to utamakan keselamatan!

  1. pakai helm selalu .. Setuju !

    Suka

  2. Krisna Shop berkata:

    ni golongan ekstrimis RSA ahahaha
    waktu itu saya juga sempet liat orang masuk gedung aja mulai dari indomaret sampe ke mall make helm ahahahaha :mrgreen:

    Suka

  3. #99 bro berkata:

    Biar bener bener anan tidurpun pake helm..

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: