Detik-detik menegangkan: klahiran putri pertama


alhamdulillah, puji Tuhan, thanks God, Engkau telah memberikan anugerah yg terindah. Trimakasih Allah, Engkau skali lgi telah mununjukkan kuasa-Mu.
Sungguh ku tak bisa berkata-kata lagi, hanya kalimat tahlil-tasbih-tahmid serta salawat nabi.
Tadi malam, jam 23:58 (masih tgl 21 april kan!?) telah lahir putri pertama kami, yg kami berinama RHEA ABHINAYA SMARA. Nama ini adalah gabungan antara bhs yunani n sansekerta.
Rhea=sungai
Abhinaya=mengalirkan smangat
Smara=cinta
Kalo dgabung artinya ‘sungai yg mengalirkan smangat n cinta’.
Mengapa kok sungai? Karna asal-usul perkembangan manusia adl di daerah sungai. Setiap peradaban besar di dunia berada d sekitar sungai. Kenapa kok sungai? Karna sungai berisi aer. Sifat aer adl dingin, kalem, menentramkan.
Itu adalah harapan2 yg kami nukilkan lewat sebuah nama. Semoga apa yg menjadi harapan kami, di kabulkan oleh Sang Pembuat Hidup.
Amien!

*pict nyusul ya nich pict nya rhea…

rhe baru berumur 2 jam...

Rhea baru bangun tidur

Iklan

15 Responses to Detik-detik menegangkan: klahiran putri pertama

  1. puls"pies" berkata:

    selamat kang …
    anak pertama yah, wah senengnya …
    ,
    btw namanya bagus ;…

    Suka

  2. umarabuihsan berkata:

    Selamat Kang
    Titipan yg sangat berat tanggung jwbnya, kertas putih yg siap ditulis.

    Suka

  3. zaqlutv berkata:

    congrats kang.. ๐Ÿ˜‰

    jangan sia-siakan amanah yang dititipkan kepadamu.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  4. myxfikri berkata:

    selamat kang

    Suka

  5. Angga berkata:

    Selamat ya kang, Cantik banget anaknya. Mudah2an jadi anak yang sholehah ya.

    Suka

  6. absoluterevo berkata:

    semoga menjadi anak yg soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. selamat kang

    Suka

  7. Nay berkata:

    Maaf bro…kok penyebutannya dicampur2…ada Alkhamdulillah tapi ada ‘Puji Tuhan’…itu kan penyebutan untuk 2 agama yg berbeda…

    Gw bingung mo ngucapin selamat dalam versi Islam or agama lain…

    Maaf kalo kata2 gw menyinggung elo….

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      hehehe… terserah mo ngucapin pake cara agama yang mana… ane nulis seperti itu, dimaksudkan agar blog ini netral aja tanpa menyinggung SARA… lagian pada dasarnya kan sama (bukan agamanya loh yang sama)… hehehehe saya ga’ tersinggung kang… santai aja

      Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: