Ada Byson di motorku…!


Beberapa hari yang lalu, iseng-iseng saya buka kaskus, kemudian saya menemukan lapak yang menarik, yaitu lapak tentang stir motor yang baru aja muncul.

Stir apakah itu? yaitu stir sebuah sepeda motor yang fenomenal dan pembelinya harus orang yang benar-benar sabar, he he he….

Yup anda benar!!!

Stir motor Yamaha Byson.

Kebetulan, dari awal kemunculannya, saya sudah tertarik dengan stirnya yang menurut saya keren banget, apalagi di padu padankan dengan front shock yang bahenol. Tanpa pikir panjang saya saya mulai menghubungi yang punya lapak. Waw.. juragan yang punya lapak ramah banget… kemudian harga segera ditentukan yaitu Rp 65.000, di tambah dengan ongkir (kata yang punya lapak) Rp 13.000, via JNE dengan paket OKE. Dengan paket ini, diperkirakan barang akan tiba 5-7 hari.

Ok, deal!!!

Langsung, esok harinya, pada sabtu tanggal 30/04/2001 jam 10:01:56 sebesar Rp 80.000, sengaja saya tambahi Rp 2.000 via atm BRI. sekitar jam 14.00 WIB, saya mendapat sms bahwa barang telah dikirim via JNE dan juragan lapak juga memberitahukan bahwa ongkirnya bukan Rp 13.000, tapi Rp 23.000. Wah, berarti saya transfernya kurang donk!!!

Tapi sang juragan lapak merelakan kekerungannya!!! Terima kasih juragan!!!

Kemarin, selasa tangal 04/04/2011, tiba-tiba saya dihubungi orang JNE, menanyakan keberadaan saya. Waw… very fast!!! baru beberapa hari udah nyampe nich. Tepat jam 14.00 WIB, barang nyampe ke kantor (kebetulan dialamatkan ke kantor).

Nich penampakannya…

ada logo yamaha...

nich alamat yang ngirim...

setelah dipasang... tampak blakang...

tampak depan...

sekali lagi, terimakasih kepada juragan lapak atas pelayanan prima yang telah diberikan!!!

Jika ada yang berminat silahkan buka link berikut

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7515784

18 Responses to Ada Byson di motorku…!

  1. wah…keren…buat king cocok gak ya…bisa difoto dari atas om ?

    Suka

  2. Warung dohc berkata:

    Semakin touring nich! Murah juga ya stang byson 😀

    Suka

  3. cinta produk sendiri berkata:

    wahh..iso ketemu nek mudik, mongtorku P xxxx RL 😀

    Suka

  4. karisnsz berkata:

    Kang, ada yang jual stang Byson lagi ga? Mau juga saya. Kabar2i ya kalau ada dan murah hehehe…penting tuh!

    Suka

  5. AditVixyRider berkata:

    stang byson lebih murah beli langsung ke dealer yamaha kang..yg aku beli 49ribu itu asli langsung dari dealer Yamaha.. 😀

    Suka

  6. ipanase berkata:

    ane beli 49 rebu

    Suka

  7. helmi noor85 berkata:

    kang, di pasang di xcd tanpa dudukan tambahan buat stang ya? ga mentok tangki kang?

    Suka

Silahkan Komen

