Apa yang harus ku lakukan dengan uang sebanyak itu??!


Hmmmm… apa yang akan anda lakukan jika punya uang Rp 50juta???

Emang sich, nominal Rp 50juta bagi kalangan menengah ke atas bukanlah uang yang banyak tapi bagi golongan menengah ke bawah… wah… itu sangat buaaaaanyak sekali! Nah, alhamdulillah saya termasuk ke dalam golongan menengah-ke bawah. Rp 50juta itu sangattttt buanyakkkkkk kang!!!!!

Bagiku, Rp 50juta itu setara dengan 50 bulan gaji, atau  setara dengan 4 tahun gaji. Itupun jika setiap bulannya di tabung utuh.

Bagaimana ya jika saya punya uang sebanyak itu??? Apa yang akan ku lakukan???

Ada beberapa hal yang bisa saya lakukan dengan uang sebanyak itu, antara lain:

1. Membeli kawasaki ninja 250

2. membeli CBR 250

3. Membeli mobil seken semisal suzuki carry

4. Atau membeli rumah (eh emangnya ada yang segitu?????!)

Punya uang banyak… bingung…

Ga’ punya uang… bingung

Bahkan dalam ANGAN-ANGAN pun… tetap membingungkan!!!

Apalagi punya uang Rp 50juta beneran… pasti tambah MEMBINGUNGKAN… he he he

Iklan

36 Responses to Apa yang harus ku lakukan dengan uang sebanyak itu??!

  1. Az147r berkata:

    belikan ke kebun karet aja,nunggu 5 thun,pasti menghasilkan uang.

    Suka

  2. Bonsai Biker berkata:

    weh tak utange ae gorene wekekekekek

    Suka

  3. azizyhoree berkata:

    buka bengkel + warung kelontong , wehhh ada project nech? 😀

    Suka

  4. monde berkata:

    buka warung bakso.. nek pingin resep siap membantu 🙂

    Suka

  5. karisnsz berkata:

    mencurigakan, kayaknya bakalan dapet bener nih 50jt-nya, kalo sudah dapet kopdar ya kang, RM Karunia saja hahahaha….beli kaplingan saya kang kalo ada uang segitu, sisanya ngemodif si Pio

    Suka

  6. Takumi ©2011 berkata:

    sumbangin buat bangun mesjid

    Suka

  7. arantan berkata:

    Ya tergantung kebutuhan dan keinginan mas.
    Itu Aziz bilang buka bengkel oke juga kayaknya ya.

    Suka

  8. makin banyak opsi makin bingung

    Suka

  9. gaplek mania berkata:

    Kemarin diceritain temen beli tanah di palembang 2hektar cm 12 jg.la kalau 50jt udah dapat buanyak tuh.tp katanya sih hutan.

    Suka

  10. hadi berkata:

    pake usaha jual-beli motor bekas, hasilnya kan bisa buat beli rumah. temen ane dulunya jual beli mocin (motor cina bekas) skrg 3 thn kemudian sdh punya 2 gudang motor bekas segala merk (kapasitas 50 mtr) dan bisa ngebangun rumah 2 tingkat.

    Suka

  11. bikin usaha dulu om

    Suka

  12. blognyamitra berkata:

    Beli rumah, investasi…

    Suka

  13. SixBalak berkata:

    Mungpung masih angan2 kang, duitnya kasih sayah ajah, udah gitu kang ulid ngalamun deui.

    Suka

  14. gogo berkata:

    beli tanah trus ditanami pohon, lmyn vuat invest

    Suka

  15. agungsevi berkata:

    jujur TANAH pilihan ane kang!! karena akan lebih valueble!! 😯 ngomong apa ak ini… 😀

    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/05/15/rahasia-muasal-kekayaan-honda-sehingga-honda-repsol-terus-bernafas/

    Suka

  16. kangmase berkata:

    cari property investasi….bisa ruko, rumah, tanah, kavling perumahan, dll yang penting bisa disewakan atau dibiarin yang penting makin hari makin mahal…

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/27/keuntungan-finansial-dan-psikologis-dengan-make-motor-buat-ke-kantor/

    Suka

  17. touringrider berkata:

    jangan lupa 2,5% buat zakat mas.

    Suka

  18. asmarantaka berkata:

    buat beli bekicot lima biiji aja..xixiixix :mrgreen:

    Suka

  19. […] adalah lokasinya dekat dengan kantor istri, bisa dijangkau dengan berjalan kaki dan sesuai dengan budget yang saya persiapkan. Mengapa??? karena istri saya tidak bisa mengendarai sepeda motor, […]

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: