Bojonegoro aku Datang!!! Part#2


melanjutkan postingan saya yang sebelumnya

Setelah selesai ngobrol-ngobrol menghadiri pernikahan teman seperjuangan dulu di kampus, saya langsung pergi ke alun-alun bojonegoro. Sempat tersesat sich, kemudian nanya orang, eh ga’ taunya udah deket.

Sesampainya di alun-alun, saya segera menghubungi saudara sepupu yang sedang berada di gedung serba guna agar segera di jemput. Kurang dari 5 menit, saudara saya datang. Kemudian kami segera pergi ke gedung serba guna untuk menghadiri acara Bomantik (baru tahu namanya dari blognya kang darmawan a.k.a bedunduk)

Tiba di gedung serba guna bojonegoro sekitar pukul 5 sore. Saya di sambut oleh temen-temen dari Komunitas Thunder (Koster) Surabaya (trimakasih atas sambutannya). Selain temen2 Koster surabaya, saya juga disambut oleh pak yanto apa pak anto ya (saya lupa) yang jelas kata temen-temen koster, beliau adalah ketua penyelenggara acara ini. Setelah diperkenalkan, saya pun dipersilahkan untuk makan. Hmmm… makan lagi… makan lagi… ga’ papa dach… ga’ baik nolak rejeki.

Waw ga’ taunya hidangannya adalah lalapan lele. Makanan kesukaan nich. Setelah makan saya pun berkeliling untuk melihat pameran…

motor apaan ya... tapi keren...

 

nampang bersama motor keluaran BMW... ga' ngerti tipe nya

 

mesin yg aneh... silinder ada di kanan-kiri... gmn cara kerjanya???

 

yang ini juga ga' kalah anehnya...

 

perjalanan pulang... terimakasih Komunitas Thunder (Koster) Surabaya... telah bersedia menemani perjalanan pulang saya...

 

pin kenang-kenangan dari acara Bomantik...

 

sekitar jam 6.30 WIB saya meningglkan gedung serba guna bojonegoro. Kemudian sekitar jam 8.00 WIB, kami pergi meninggalkan kota bojonegoro, selanjutnya saya bermalam di surabaya.

Sebenarnya, ada sedikit rasa penyesalan + kecewa dalam perjalanan kemarin, yaitu selama di bojonegoro saya tidak bisa bertemu dengan kang darmawan a.k.a bedunduk. Padahal saya yakin beliau juga menghadiri acara Bomantik ini… Lain kesempatan mungkin kita bisa bersua.

Tak terasa 600km telah saya tempuh di akhir pekan ini.

Terimakasih saya ucapkan untuk sodara-sodaraku dari UKM Blero UM, Komunitas Thunder (Koster) Surabaya dan panitia penyelenggara acara ultah Bomantik ke-dua. Semoga persaudaraan ini tidak akan lekang oleh bergulirnya waktu… Amien!

Iklan

10 Responses to Bojonegoro aku Datang!!! Part#2

  1. azizyhoree berkata:

    tuh yaang BMW itu namanya konfigurasi engine boxer kang! 😀

    Suka

  2. Karis berkata:

    Kang,ada jam 06.00 dan 8.00,tp koq bermalam ya? hmm..

    Suka

  3. Darmawan berkata:

    whualah tibake sampeyan ke sana juga toh? padahal aku nunggu sms sampeyan kang kalo mau ke bojonegoro hehehe, ya wis kapan2 kalo ada waktu kita jumpa lagi

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      la masalae aku ra ngerti nomere sampean kang… he he he… laen kali insyaallah kita bersua… he he he… ato jangan2 sampean yang bawa KLX250 pake side n top box itu…??!

      Suka

  4. […] kang_ulid LALAKONA LAKONE, KENNENGNGANNA KENNENGNGE! Lompat ke isi ← Bojonegoro aku Datang!!! Part#2 […]

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: