Kegagahan NMP mirip apa ya?????!


 

yup… New Mega Pro!

Merupakan motor batangan pengganti mega pro sebelumnya. Walaupun kapasitas mesin di kurangi, namun NMP ini memiliki teknologi yang berbedadari sebelumnya.

Salah satu keunggulan NMP, menurut saya, adalah semakin dilihat semakin gagah. Pertama sich biasa, namun, lama-lama kok kelihatan makin gagah aja.

Di awal kemunculannya, NMP langsung mendapat perlawanan sengit dari Yamaha Byson, cmiiw. Tapi terus terang, saya tidak begitu mengitu perkembangan berapa besar hasil penjualan kedua motor itu di Indonesia.

Setelah sekian lama memperhatikan penampilan NMP, saya jadi ingat sesuatu. Apakah gerangan??? di ingatan bawah sadar saya, sepertinya NMP ini mirip sesuatu, tapi apa ya??! lama saya memikirkannya…. Akhirnya saya menemukan sesuatu yang mirip dengan NMP. Apakah itu??? yuk kita lihat sama-sama…

??!

 

apaan tuh...??!

Yup Anda Benar!!!

adalah hewan dari spesies primata. Namanya adalah BABOON. Menurut saya, kegagahan NMP mirip dengan baboon. Lihat tuh bagian punggung hingga kepala… mirip kan??!!

mirip kan???!!!

He he he… mirip kan??! sekali lagi ini menurut saya loh. Dan perlu diperhatikan bahwa tulisan ini tidak bermaksud mendeskreditkan siapapun juga. Ini murni penilaian dari saya. Jangan ada dusta diantara kita  kesalah-pahaman diantara kita.

Sebagai bonusnya, saya beri yang manis dach….

 

suit... suit....

Iklan

27 Responses to Kegagahan NMP mirip apa ya?????!

  1. agungsevi berkata:

    pertamax!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  2. Virus berkata:

    buwakakakakakakakakakakak…asli ngakak ampe br-air mata, ati-ati kang di semprot ama fanatis gila pabrikan sayap itik/entok…xixixixixixi…
    *ane kabur dlu sblm di bakar massa…tpi…sekali lg…buwakakakakakakakakakakakaka mirip babon

    Suka

  3. dolanclinick berkata:

    boleh aja, 🙂

    empunya blog ini mirip apa ya 😀

    Suka

  4. karis berkata:

    Begh…kira-kira NMP-nya ngambek ga ya disamain ma yg diatas? Atau jangan2 malah si Baboonnya yang ga seneng disamain ma motor qiqiqiqi….
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/11/ternyata-sepeda-motor-pertama-dari-jerman/

    Suka

  5. semoga bukan yang nunggang?
    weekekekekekeke :mrgreen:

    Suka

  6. REC*303 berkata:

    kalo byson mirip apa mas? sama fiksion juga mirip apa?

    Suka

  7. dendy berkata:

    hahahah ngece abiz.. Awas sales honda

    Suka

  8. NanaRedPr☺ berkata:

    bukan baboon mas bro,ane ngeliatnya malah dari depan kyak leher king cobra yang lagi siap tarung
    SALAM KARET BUNDAR™

    Suka

  9. willykk berkata:

    jiahahhahah 😆 muanthepsh..

    Suka

  10. RGoh berkata:

    dezzler made in india yang jelas2 gak ada hub kturunan mesin,sasis,dll ama megapro (cmiiw), tapi karna di indo untuk <200cc batangan honda yang udah melekat dihati konsumen cuma megapro….jadi dpakelah nma itu..:D .. baboon??sangar2 gimanaaaa gitu…

    Suka

  11. dondon berkata:

    wew…. kok mirip gitu sih hehehe…..

    Suka

  12. Darmawan berkata:

    mirip konde wong jepang jarene?

    Suka

  13. satria_bajahitam berkata:

    Iyah juga mirip babon,apa terinspirasi dari babon kali yah ? Piss

    Suka

  14. jaelani berkata:

    waaah…motorku mirip baboon…hihihihihi

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: