Si Sexy Suzuki Nex, kalo brojol… langsung indent!!!!


Setelah membaca tulisan dan melihat gambar dari artikel karis mauyy dan kang triatmono tentang Suzuki Nex, sumpah saya kepikiran. Body-nya imut banget dan cocok buat istri he he he…

hmmmm....

Walaupun di artikel kang triatmono dan karis mauyy menyayangkan tentang ukuran velg yang hanya 10″. Akan tetapi, saya berpendapat lain, dengan ukuran yang segitu, maka body sexy-nya semakin terlihat sexy dan imut-imut. Sangat cocok buat santai.

sexy bukan...

 

Jika pihak Suzuki berani mem-brojol-kan varian skutik yang ini (Suzuki Nex), sumpah saya akan indent satu untuk istri!!!!

Yakinlah sumpah!!!!

Suzuki mBrojolin ya… please!!!!!!

 

 

Iklan

12 Responses to Si Sexy Suzuki Nex, kalo brojol… langsung indent!!!!

  1. Busa_tio berkata:

    Pake pertamax ngga ya…?

    Suka

  2. Busa_tio berkata:

    Saya dukung Kang….
    Tapi kalo ngomong imut kayaknya engga deh Kang. Coba liat di Youtube, skala sama pengendaranya Nex ni lumayan gambot walopun cuma pake ban ring 10″.

    Suka

  3. karis berkata:

    hahahaha….mantabs, kalau dah beli saya numpang test ride ya kang
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/05/suzuki-nex-melawan-mindset-konsumen-skutik-indonesia/

    Suka

  4. absoluterevo berkata:

    Saya juga sama mau ni nex buat anak saya, body aduhai top speeed wedaaaan tembus 125km mantap ni skutik tabungan dah ada 12jt ayo suzuki ni keluarin

    Suka

  5. cantik yo kang.., cocok disarankan utk istri/pacar hehehe
    nitip lapak kang..

    http://id.berita.yahoo.com/fokuskan-waktu-untuk-bangsa-222957607.html

    Suka

  6. wahyudiarta berkata:

    wah..teman sekamarku dulu benar-benar sudah jadi penggila otomotif ya bro….^^

    Suka

  7. dany berkata:

    ada pendamping hidup,..trutama buat kymco……bayar langsung bongkar berangkas.

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: