Penasaran dengan Duke250… Nich Spesifikasinya…


Hmmm…

Duke lagi, Duke lagi… lagi-lagi Duke…!!!

Kang_ulid sebenarnya penasaran dengan Duke150.

duke250

Beberapa hari terakhir, melakukan pencarian melalui  mbah gugel. Sudah mencari ke berbagai tempat, namun info untuk Duke150 tidak berhasil

didapatkan.Lah kok malah dapat spesifikasi Duke250. Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan varian Duke yang lainnya.

Langsung aja, perkiraan spesifikasi Duke250 (sumber: http://autos.maxabout.com) :

VEHICLE SUMMARY

Name: Duke 250
Type: Off-road

ENGINE SPECIFICATIONS

Displacement: 250cc
Engine: 250cc, DOHC
Maximum Power: 27 Bhp (Expected)
Maximum Torque: 22 Nm (Expected)
Gears: 6 Speed
Clutch: Multi-disc wet clutch
Bore: 0
Stroke: 0
No. of Cylinders: 1
Cylinder Configuration: Not Announced
Chassis Type: Chromium-Molybdenum trellis frame
Cooling Type: Liquid Cooling
Carburetor: Not Announced

DIMENSIONS

Length: N/A
Width: N/A
Height: N/A

OTHER SPECIFICATIONS

Electrical System: Not Announced
Headlamp: Halogen
Battery Type: Maintainance Free
Horn: Not Announced
Wheel Type: Alloys
Wheel Size: 110/70 x 17 – 150/60 x 17 mm
Tubeless:
Colors: White/Orange, Black/Orange, Black/Green

Sementara perkiraan harga di India sono adalah Rs. 200.000 atau jika dirupiahkan sekitar 37juta lebih dikit. Dan akan keluar tahun 2012.

Iklan

13 Responses to Penasaran dengan Duke250… Nich Spesifikasinya…

  1. Rendi berkata:

    3. wkwkwk

    Suka

  2. Rendi berkata:

    mestinya yang masuk indo knalpotnya juga kek gini… jangan knalpot kolong… biar mantap melibas banjir!

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    semoga bisa beli…
    *pakek uang sendiri… tapi mboh kapan….. :mrgreen:

    Suka

  4. B M W ♣ berkata:

    Jiaaaah marai ngiler

    Suka

  5. karis berkata:

    begh….Duke teruuusss….sip kang, saya juga ngiler nih

    Suka

  6. Oni89 berkata:

    C akang ngebet banget sama duke sptnya!

    Suka

  7. Rendi berkata:

    minat banget ama yang 150 kang. . . kali aja ga nyampe 25jt hehehe…

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: