Sebaiknya GW250 Menggunakan Nama New Thunder250…!


Hmmm….

Dunia permotoran kembali heboh, gonjang-ganjing akan keluarnya GW250 adalah penyebabnya. Telah banyak blogger papan atas Indonesia yang telah membahas motor ini. GW250 sudah di kupas tuntans sampai hal yang paling kecil.

Kang_ulid tidak akan membahas dari segi spesifikasi mesin, ataupun dari segi design. Karena, terus terang saja, kang_ulid tidak ahli dalam hal menganalisa seperti ini. Pusinggggg!!!!

Secara tampilan, dan secara kubikasi mesin, GW250 amat sangat menggoda. Tampilannya gagah, dan kayaknya cocok untuk di ajak jalan-jalan melintasi Indonesia. Namun, ada satu hal kecil yang sangat mengganjal kang_ulid, yaitu nama. Yup, nama GW250 belum melekat dihati.

Sebenarnya, saya lebih setuju jika GW250 diganti nama New Thunder 250. Mengapa? Karena eh karena… seperti yang telah kita ketahui bahwa yang namanya Thunder sudah merakyat. Pernah menjadi raja motor sport, cmiiw. Bahkan, sampai saat ini Thunder (baik yang 125 amaupun 250) memiliki penggemar-penggemar fanatik. Contoh kecil adalah club Thunder terhitung sangat solid. Di Indonesia sendiri, setidaknya ada 2 klub besar yaitu KOSTER INDONESIA dan TCI. Selain 2 klub tersebut sebenarnya masih ada klub sempalannya yaitu club Thunder 250.

Mereka adalah fans fanatik Thunder. Kang_ulid sendiri pernah dibantu oleh Koster Surabaya, kenal dengan TC Bali dan Koster Situbondo. walaupun terhitung minoritas, tapi solid. Bahkan tak jarang, klub motor dari merk lain pun mereka sambut dengan baik.

Nah, jika GW250 menggunakan nama New Thunder250, maka kemungkinan pengguna Thunder 125 akan banyak yang naik kelas, tanpa harus melepas keanggotaan mereka di klub. Hal ini, berarti GW250 tidak perlu membuka pasar lagi. Asalkan marketing Suzuki mau sedikit bekerjakeras, maka bisa dipastikan motor ini akan diterima  pasar dengan antusias.

Semoga!!!

*sekali lagi, ini hanya pendapat Kang_Ulid loh…

4 Responses to Sebaiknya GW250 Menggunakan Nama New Thunder250…!

  1. #99 bro berkata:

    Wah ya kurang sreg mosok new tunder250, lha ntar dikira tunder250 ganti klambi..

    Suka

  2. willykk berkata:

    kerenan nyang GW donk.. aseli improt dari sananya 😆

    Suka

  3. karis berkata:

    usulan bagus kang

    Suka

Silahkan Komen

