Ayo Dukung Komodo!!! Saat Ini, Tidak Butuh Kritikan, yang Dibutuhkan Adalah SMS!!!!


Komodo, atau yang selengkapnya disebut biawak komodo (Varanus komodoensis), adalah spesies kadal terbesar di dunia yang hidup di pulau Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Nusa Tenggara. Biawak ini oleh penduduk asli pulau Komodo juga disebut dengan nama setempat ora.

Saat ini, Pulau Komodo masuk ke dalam kandidat new7wonders. Saatnya kita tunjukkan rasa nasionalisme kita. Tidak usah ikut berperang, tidak usah teriak-teriak di depan gedung DPR. Cukup dengan mengirimkan sms atau klik vote di situs new 7 wonders.

Saat ini, seakan-akan bangsa ini kekurangan rasa nasionalisme. Memang rasa nasionalisme tidak bisa menciptakan nasi untuk makan. Namun, rasa nasionalisme bisa membuat lapangan pekerjaan sehingga kita bisa makan. Cobalah mengaca ke negara Adi Kuasa AS. Memang di sana tidak dikenal istilah nasionalisme. Mereka hanya mengenal rasa patriotisme. Antara Nasionalisme dan patriotisme sebenarnya mengacu kepada hal yang sama yaitu, CINTA TANAH AIR. Kita bangga menjadi Indonesia.

Amerika serikat, bisa memenangkan perang dimanapun juga, termasuk Perak di Timur Tengah saat ini, karena dukungan dari masyarakatnya. Mereka membela kebijakan dalam negerinya. Mengapa? karena kebijan itu, bisa menguntungkan AS.

Hmmm….

Pemenangan Pulau Komodo, menjadi penting karena bisa menaikkan gengsi Indonesia di mata dunia.

Sudahlah… untuk saat ini kita kesamping jiwa meng-kritik kita. Kita ke sampingkan jiwa reformis kita. Mari kita bersama-sama dukung komodo. Nah, kalo sudah menang silahkan dikritik beramai-ramai.

Vote for komodo! caranya gampang

ketik KOMODO

kirim ke 9818

GRATISSSSS!

Iklan

8 Responses to Ayo Dukung Komodo!!! Saat Ini, Tidak Butuh Kritikan, yang Dibutuhkan Adalah SMS!!!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    aku uwes mulai dukung… hahaha… πŸ˜€

    Suka

  2. Mupenk berkata:

    pake bom sms ajah yuk.br cepet naek.

    Suka

  3. karis berkata:

    saya ga vote kang, serem kalau misalnya komodo menang, trus terkenal (walaupun memenag sudah terkenal), trus banyak yang berkunjung ke sana, trus menjadi obyek wisata, bisa terganggu habitat asli si komodo itu, akibatnya mereka menjadi tidak nyaman, pada akhirnya kepunahan tinggal menunggu waktu. IMHO

    Suka

  4. S.K.P berkata:

    waduh mas..

    konfirmasi saja, N7W sudah dikenal sebagai “kirim mama pulsa”
    alias abal-abal..

    alamat tidak jelas, kriteria tidak jelas, organisasi tidak jelas…

    disinyalir cuma penipuan besar-besaran terhadap beberapa negara, tercatat Indonesia sudah setor $ 180 USD supaya situs komodo terdaftar di N7W, dan ditagih $ 10 juta USD, sebagai uang jaminian penyelenggara N7W mendatang.

    jika tidak bayar $ 10 juta USD, akan dikenai sanksi pencoretan situs komodo dari nominasi…

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      ya itulah Indonesia… yang pertamanya jelas, karena keahlian orang Indonesia akhirnya menjadi tidak jelas… Mengapa kejanggalan-kejanggalan ini muncul setelah pemerintah mengundurkan diri??? Mengapa kok tidak dari dulu, waktu pemerintah menyatakan diri akan menjadi tuan rumah, kejanggalan-kejanggalan ini muncul??? heheheh… tambah bingung tho..!!!

      Suka

  5. Rudy Sou1 berkata:

    πŸ˜€ sido pora iki komodone??

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      yo sido ae… di indonesia apa sich yang ga’ kontroversi?! oleh karena itu, berjalan lurus aja, sesuai dengan keyakinan masing-masing, hehehhe (awas nubruk tapi…)

      Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: