Woi, Kalo Buang Sampah Dari Mobil, Jangan Sembarangan Donk!!! Kita Juga Manusia Loh!!!


Hmmm…

Beberapa hari terakhir ini, ketika berangkat ke kantor, kang_ulid mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Seperti biasa, kang_ulid riding di kecepatan 60-70kpj. Kebetulan di depan ada mobil avanza silver (nopol lupa ga di catat). Kang_ulid memang tidak berniat untuk mendahului mobil ini, ya udah tetep di blakangnya.

Tiba-tiba, kaca samping kiri terbuka, dan tiba-tiba lagi mereka membuang tisu. Ya udah ga papa. Tiba-tiba mereka buang kulit kacang, ya lumayan banyak sich, hadew!!! Tiba-tiba lagi, mereka buang botol air mineral kosong. Hadew!!!!

Kang_ulid bersabar dan akhirnya mendahului.

Pernah juga, sepulang dari kantor, kang_ulid berada di belakang sebuah mobil (ga tau jenisnya). Kalo melihat dari nopol bukan dari wilayah Situbondo.

Mereka dengan seenaknya sendiri membuang bungkus roti, tisu, bungkus kue, dsb.

Kang_ulid jadi berpikir, apakah mereka tidak tolah-toleh?

Apakah mereka berpikir pengendara motor di belakang mobil adalah tempat sampah berjalan??

Apakah ada hubungannya antara kebiasaan buang sampah sembarang dengan membuang sampah dari atas mobil?

Pernah juga bapak ku, ketika riding di belakang bus, tiba-tiba penumpang ada yang membuang sesuatu dan tepat mengenai kepala. Byurrr! Ternyata bungkusan itu berisi muntahan dari seseorang!!! ye’!!!!!!

Jadi, tolong kepada para pengendara n penumpang mobil hargailah sesama pengguna jalan. Tolong jika akan membuang sampah atau puntung rokok atau apapun, lihatlah ke belakang dulu. Ada pengguna lainnya ga?! Ada pengendara motor ga?!

 

*Salam XPRes!

 

 

Iklan

17 Responses to Woi, Kalo Buang Sampah Dari Mobil, Jangan Sembarangan Donk!!! Kita Juga Manusia Loh!!!

  1. rusmanjay berkata:

    saya pernah hampir kena ludah sama kesiram air, ga tau itu air apa yg dibuang dari dalam mobil

    Suka

  2. Aa Ikhwan berkata:

    ajib koplaknya n gak perhatian sm yg belakang,,,..buang puntung, buang kertas, meludah,..

    Suka

  3. Ocho berkata:

    Tosbul aja dari belakang paling penyok tu mobil.

    Suka

  4. zaqlutv berkata:

    buang lagh sampah pada tempatnya.. aye juga ada mobil butut, tapi sedia tempat sampah dikasi wadah kantong kresek.. ato kalo gak ada tempat sampah ya sedia wadah kantong kreseknya aja juga bisa.. sampe tujuan tinggal buang tuh kantong kresek dan isinya pembuangan/tempat sampah terdekat..
    bersih itu gak pake mahal kok.. 🙂 disiplin itu yang susah..

    Suka

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    saya pernah kena ludah + tisu…
    memang nyebelin banget….

    Suka

  6. kalimalang rider berkata:

    bales bandem watu kacane..minimal pisuhi 🙂

    Suka

  7. nanared berkata:

    itu belum seberapa bro,pernah riding santai sore2,dibelakang avanza juga,tiba2 ada kepala nyembul dan buang ludah*maaf* karena angin datang dari depan,saya sukses mandi cairan kental itu,bodi mobil itu saya keplak dari samping kanan,saya coba salip… tapi malah tancap gas,untungnya*tipikal kita,sudah benar2 sial masih ada aja untungnya* saya pake helm standar dengan visor lagi turun,kalo tidak… bayangkan sendiri deh 😈
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/24/review-ban-irc-nr-25-setelah-19-bulan-pemakaian/

    Suka

  8. setia1heri berkata:

    hajar aja kang….gebrak pintu ato spion… 😀

    Suka

  9. nanared berkata:

    biasanya saya penakut dan sangat menghindari masalah,tapi saat itu,saya benar2 emosi,masa iya saya gak keliatan dari belakang

    Suka

  10. adam berkata:

    paling nggak nahan yg sambil rokok tuh serasa kalo rokok udah madep kebawah apa iya abunya selalu jatuh kebawah? nggak juga tuh kalo pas ada angin ya terbang dah
    ane sempat kena mata tuh abu gile perih pedes campur dongkol
    bukannya kalo di mobil ada asbaknya? setau ane loh ada buat nyulut rokok pasti ada asbaknya kan

    Suka

    • auliarh berkata:

      sama boy.. keboku jg sempat kna awu anget rokok.. pas pingin riding pelan.. yo wis akhire tak jejeri trus akhire tak balap wussssssss.. bablas angine..

      Suka

  11. aingcuap2 berkata:

    emang tepa selira yg ada di mata pelajaran PKN itu cuman mitos di indonesia, negara amriki yg katanya individualis kok malah lebih menghargai warga lain dan lebih punya etika

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: