Velg Nu Vixie Identik dengan Thundie Loh…


Hmm…

Buka fb, lah kok dapat tag dari kang taufik (TMCblog) berupa gambar new vixion. Menurut keterangannya, nu vixi sedang di test boncengan. Akhirnya kang_ulid blogwalking ke TMCblog eh malah dah keluar yang penampakan dari depan. Trus lanjut ke blog iwan banaran, beliau rupanya mengulas tentang penampakan nu vixi yg sama dengan yang di tag kang taufik.

Dari pegamatan kang_ulid dari gambar yang ada, jelas sekali bahwa nu vixi ketika digunakan untuk boncengan terkesan ambles. Semoga ketika keluar akan ada perubahan signifikan di bagian ini.

Namun, bukan itu yang jadi pokok pembahasan di sini, hehehehe…

Begitu melihat foto tersebut, pandangan tertuju pada velg yang digunakan. Ternyata model yang digunakan nu vixi identik dengan velg yang digunakan Thunder 125. Ga percaya, nich liat fotonya..

perhatikan velg yang digunakan…

bandingkan dengan velg thundie berikut

perhatikan velgnya, identik bukan?!

Entahlah, apa dari perusahaan yang sama atau bukan, yang jelas identik banget, heheheh…

Entahlah….

Iklan

15 Responses to Velg Nu Vixie Identik dengan Thundie Loh…

  1. uyy berkata:

    lbh elek dr Si Pio ini mah, bunuh diri YIMM kalo nu vixie beneran gni ntar, mending old vixie kmana2

    Suka

  2. RC213V berkata:

    biar murah mungkin bro

    Suka

  3. bapakeVALKYLA berkata:

    betul juga ya…

    Suka

  4. andhi_125 berkata:

    beda lebar aje kali kang…tapi kalo misal dikelir silver, yo sekilas plek..idem

    Suka

  5. gesang86 berkata:

    Apakah nantinya benar sama persis yang diPhoto ini??? ::Gak begitu percaya,hehehe:: πŸ˜€

    Suka

  6. ridersdrivers berkata:

    mantab tulisan nya…….. salam kenal kang, moga makin maju blog nya

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: