Lagi! Ngidam Motor ber-style Chopper


Hmm…

Terus terang, kang ulid lagi ngidam motor beraliran chopper (entah apa namanya, model Harley dah). Posisi berkendaranya kayaknya ga bikin capek. Tapi, yang saya maksud bukan menginginkan moge sebangsa harley davidson loh.

Dulu sempat booming sih di Indonesia. Ketika motor china cs meng-invasi dunia per-motoran Indonesia. Sebut saja Kaisar Ruby, Garuda, Tossa, semuanya memiliki produk yang beraliran chopper style. Biasanya dikenal dengan sebutan HD wannabe.

Its ok!

Bagiku ga’ masalah, yang penting ergonominya cocok dengan ku.

Eh, emangnya sudah punya apa?

hehehhe, belum sih. Namun, suatu saat aku agendakan untuk meminang motor yang ber-style chopper. Entah itu motor modif-an atau emang dari sononya. Motor yang masuk list adalah sebangsa Kaisar Ruby, chopper nya Garuda atau Chopper mochin lainnya.

Mesin ber-performa pas-pasan, suara ga seperti moge, no problem. Sekali lagi saya tegaskan bahwa yang terpenting adalah ergonomi nya. Lagian saya ga suka banter. Ga suka suara berisik.

Lah, jalan pelan (maks 70 kpj) aja sudah pernah keliling Pulau Jawa kok. Buat apa kencang?! hehehe..

Eh.. ternyata, artikel kali ini adalah edisi curcol, hehehehe…

minjem motornya provost, heheh

minjem motornya provost, heheh

yang penting ergonominya, kang...

yang penting ergonominya, kang…

 

 

Iklan

3 Responses to Lagi! Ngidam Motor ber-style Chopper

  1. fncounter berkata:

    ndang beli kang.. 🙂

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: