Cowok Membiarkan Ceweknya Tidak Memakai Helm = Cowok TIDAK Bertanggung jawab


Hmm…

Miris melihatnya…

Akhir-akhir ini, banyak lakalantas yang melibatkan remaja (eh, kayaknya bukan akhir-akhir ini aja dah, hehehehe). Seringkali pula saya melihat remaja berpacaran dan si cewek dibiarkan tidak memakai helm. Mungkin maksudnya biar gaul (hadewww).

wahai perempuan a.k.a cewek, jika cowokmu seperti itu, saya sarankan untuk diputus saja. Jika cowok (pacar) membiarkanmu tidak memakai helm berarti dia termasuk ciri-ciri cowok yang tidak bertanggung jawab.

Loh kok bisa??

Begini… cowok berkarakter pemimpin dan bertanggung jawab adalah cowok yang tidak hanya mementingkan diri sendiri, namun juga mementingkan pasangannya. Nah, jika sejak pacara dia sudah membiarkanmu tidak memakai helm berarti sama saja dia tidak memikirkan keselamatanmu. Dan ini bisa berarti pula, sesungguhnya dia tidaklah serius dalam berhubungan. Tidak ada itikad baik. Berpacaran bukan untuk dijadikan istri.

Oleh karena itu, mulai sekarang, sebagai cewek, kalian harus mempertimbangkan masak-masaka akan hal itu. Bukankah cewek bisa memilih???

Helm, sebagai salah satu perlengkapan keamanan berkendara sangat membantu untuk meminimalisir efek dari benturan di kepala. Sangat penting untuk kesalamatan kita. Apalagi, biasanya ketika hang out; JJS, cewek bonceng terhadap cowoknya. Jika si cowok membiarkan ceweknya tidak memakai helm sama saja dengan mengumpankan si cewek pada maut.

So, kepada para cewek, lebih selektiflah dalam memilih pasangan. Apalagi untuk pasangan seumur hidup. Okay!

 

Artikel Terkait:

 

Iklan

2 Responses to Cowok Membiarkan Ceweknya Tidak Memakai Helm = Cowok TIDAK Bertanggung jawab

  1. ipanase berkata:

    = pngen cari lagi 😆

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: