Ini Alasan Acara Hitam Putih Dihentikan: Klarifikasi dari Deddy Corbuzier


Hmm…
Sayang sekali, salah satu tayangan kesukaanku harus di stop penayangannya. Penghentian siaran ini bukan karena dicekal KPI, namun karena ratingnya yang kalah dari tayangan lainnya.
Hitam – Putih namanya acaranya, yang di pandu oleh Deddy Corbuzier. Bagiku, acara ini merupakan salah satu acara yang berkelas. Di acara ini pula lah, Deddy Corbuzier mengalami metamorfosa. Dari pesulap yang cenderung serius mrnjadi entertain yang humoris.
Sangat disayangkan memang, tapi inilah hitam putih acara pertelevisian Indonesia. Penikmatnya cenderung menolak tayangan mendidik.
image

Berikut postingan lengkap Deddy Corbuzier terkait berakhirnya masa tayang Hitam Putih di Trans 7:

Let me share..
Hitam Putih eps akhir.. Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah
TalkShow inspirasi tuk bangsa… Tanpa lelah tanpa celah..
Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif..
Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan
masyarakat majemuk..
Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia
TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah… Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya
lagi..
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati…
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengakhiri acara Hitam Putih..
Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu
dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan
arus dan hanyut akhirnya..
Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa
mengetahui kendala yg ada pada kami..
Kamipun ingin memberi yg terbaik..
Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada
arus…
If we must die we die with proud..
Team yang anda lihat di foto ini kmrn malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara..
Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik
pula..
Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa
kita siapapun yang memulai dan
membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat
bisa memilah apa yg baik dan apa yg tidak…
Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km
yang mungkin menyakiti siapapun..
This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama
ini…
Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih

image

Semoga diganti dengan acara yang lebih berkelas n mendidik. Amin

Iklan

33 Responses to Ini Alasan Acara Hitam Putih Dihentikan: Klarifikasi dari Deddy Corbuzier

  1. nbsusanto berkata:

    tak kira gara-gara FA. #uupss :mrgreen:

    Suka

  2. Papa Afnhy berkata:

    Saya lebih suka acara ini daripada nonton goyang gak jelas…

    Suka

  3. jati berkata:

    Indonesia akan dibodohkan dengan goyanngan yg g jelasssss…hidup hitam putih

    Suka

  4. Maskur berkata:

    malah gak tau kali dihentikan

    Suka

  5. Rudy SouL berkata:

    eman ya..

    Rossi goyang di YKS TransTV,Lorenzo jalan jalan bareng Jokowi. – http://wp.me/p208su-1EJ

    Suka

  6. lho kok malah kukud, padahal animo masyarakat cukup bagus, sakne tenan bangsa ini lewih demen joged edan ndadeke uteku gemblung, wis wis… bubrah donyane 😦

    Suka

  7. rusman berkata:

    sayang sekali

    Suka

  8. Edo Parlindo berkata:

    Sayang banget acara Hitam Putih koq dihentikan, padahal Acaranya lumayan bagus, apalagi pembawa acaranya deddy corbuzier….(y) Yang pantas ditutup itu acara YKS Trans TV sama Campur2 AN TV, gak jelas juntrungannya……Acaranya LEBAY….

    Suka

  9. Masyarakat Indo itu sulit dirubah.. kita kaum muda harus bisa ngembaliin itu fikiran-fikiran yang udah habis, habis dibabat sama pembodohan..

    Suka

  10. Yeri berkata:

    gw jg lebih suka nonton hitam putih .. hbis nnton OVJ pasti nonton hitam putih .. gw yakin hitam putih bakal balik lg … tunggu aja tgl main nya

    Suka

  11. tjioeputra berkata:

    ternyata bangsa kita masih belum ingin berpikiran maju seperti bangsa tetangga melainkan hanya inginkan goyangan maju…ha..ha..ha….. pantesan CUKRIK laku…wkwkwkwk……

    Suka

  12. penikmat acara tv nya aja yang payah, lebih suka acara joget daripada acara inspiratif….
    itu lah Indonesia

    Suka

  13. ASAN KOEA berkata:

    HITAM PUTIH acara bermutu kok distop,banyak yg bs dishare disini….
    YKS aja distop, ACARA GA BERBOBOT……………!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  14. Anonymous berkata:

    Kita harus bisa terima, memang hanya sebatas itulah level intelektualitas mayoritas bangsa ini. Maka jangan heran kalo bangsa kita selalu berada di level bawah untuk urusan kemajuan suatu bangsa. Memang cukup memprihatinkan bagi sebagian orang yang mengerti……

    Suka

  15. Pagha Rylight berkata:

    Saya orang Indonesia yg tinggal di Los Angeles , USA
    hampir setiap hari saya mencari di YOUTUBE postingan Hitam Putih yg terbaru, dan saya pun kaget saat diberitahukan bahwa acara Hitam Putih tidak lg di tayangkan, saya belum tau pasti kenapa dan sangat sedih mendengar hal itu!!! merasa kehilangan satu2nya acara TV indonesia yg positive,
    menjadi prihatin dengan negara Indonesia gk tau kedepannya bakal kayak gimana 😦

    Suka

  16. haji hujatul berkata:

    sangat disayangkan, itulah indonesia kawan .
    semoga bisa kembali lagi ke layar televisi dan memberikan inspirasi bagi negri, selamatkan acara televisi dari acara “HURA_HURA”

    Suka

  17. onengkus berkata:

    bagus lah, eneg liat dedy narsis ituh di tv. thank u trans7

    Suka

  18. Aditya Daniel berkata:

    Apa kita perlu bikin goyangan hitam putih biar acaranya lanjut?

    Suka

  19. jhon berkata:

    itulah Indonesia.. Pendidikan dijadikan nomer sekian jika dihadapkan dengan Uang dan jabatan

    Suka

  20. elisabet limbo berkata:

    sebnarnya bagus aja tuh acara rusaknya gara ada celoteh apa tuh gag pnting bngt diomongin.gunanya ngeliatin org2 adu mulut .ngapain

    Suka

  21. denish berkata:

    Sedih

    Suka

  22. Wahyu Adriyanto berkata:

    acara yang mendorong wawasan untuk terbuka… tapi semoga suatu saat Bung Deddy punya tv sendiri biar bebas

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: