Upgrade Bajaj Avenger, Demi Kenyamanan Pengguna


Hmm…

Benar-benar iri dengan India sono. bagaimana tidak, di sono motor-motor cruiser model chopper bermunculan. Lihat saja, bahkan pabrikan sekelas Harley-Davidson launching Street 750 di sana (khusus Asia).

PAbrikan lokal pun tak mau ketinggalan. Lihat aja si Bajaj, dia punya Bajaj Avenger 220 yang juga cruiser model chopper. Nah, berkaitan dengan Bajaj Avenger, ada kabar terbaru (sumber: klik di sini). Jika dulu mengusung basis mesin Pulsar 220, maka Avenger terbaru akan menggunakan basis mesin Pulsar 200 NS.

Bajaj Avenger Terbaru

Bajaj Avenger Terbaru

Hal ini bertujuan aga feel cruiser nya lebih kentara. Avenger akan lebih bertenaga dengan teknologi triple spark-nya. Selain itu, ada perubahan di bagian sasis, hingga terlihat lebih gagah dan demi riding position yang lebih nyaman. Sebuah perpaduan yang menarik. Perubahan sektor mesin dan perubahan sasis.

Sayangnya, harapan untuk menyicipi Bajaj Avenger di Indonesia sangat kecil terjadi. Cuma bisa ngiler jadinya….

Bajaj Avenger

Bajaj Avenger

 

Artikel Terkait:

Iklan

7 Responses to Upgrade Bajaj Avenger, Demi Kenyamanan Pengguna

  1. mas huda berkata:

    Padahal pengen banget punya motor kayak gitu

    Suka

  2. boerhunt berkata:

    kalo mau didatengin oleh produsen dgn motor2 bagus (jd basis produksi), harus punya produk sendiri, kalo produk sendiri aja gk punya, maka pabrikan2 itu akan bilang “halahh.. dikasih produk biasa aja dah cukup, gk perlu bagus2…”

    Suka

  3. potretbikers berkata:

    Kalau model gitu, jossss

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: