Honda Gelar Ekspedisi Nusantara : 8.000 km & 23 Hari Menyusuri Indonesia


Hmm…

 

Sebuah press release dari honda masuk ke dapur ulidblog. Isinya adalah seputar rencana AHM untuk mengadakan touring jelajah negeri. Touring ini akan menempuh jarak 8000km. Di mulai dari titik 0 km Indonesia dan berakhir di titik 0 km khatulistiwa. Dan diperkirakan memakan waktu 23 hari.

Menggunakan 3 tipe motor sport Honda, yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI. Sebanyak 12 rider terbaikyang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia akan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport Honda ini. 

Ekspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dankontribusi Honda terhadap Indonesia.

“Kami ingin melanjutkan langkah dengan membuktikan ketangguhan ketiga motor sport ini melalui jelajah tiga pulau besar di nusantara ini. Secara bersamaan, sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Keep safety riding n waspada selalu kepada para peserta. Walaupun dikawal oleh pihak aparat, namun kewaspadaan tetap perlu dijaga. Okay!

 

Artikel Terkait:

Iklan

5 Responses to Honda Gelar Ekspedisi Nusantara : 8.000 km & 23 Hari Menyusuri Indonesia

  1. ipanase berkata:

    gelar tiker

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: