2018, Yamaha Indonesia go to Moto2


Hmm…
Beberapa waktu lalu, dunia otomotif heboh, ketika NVL tidak diperkenankan ikut balapan.berbagai analisa dari para blogger top Indonesia bermunculan.Bahkan tidak sedikit yang mencibir.
Ternyata dibalik itu semua, Yamaha sangat serius untuk berkiprah di dunia balap Indonesia, bahkan dunia. Yamaha memiliki konsep dengan rencana jangka panjang 5 tahun (2014 hingga 2018) menuju puncak panggung balap internasional MotoGP. Pembagiannya :

2014 : Joint IRS / Kejurnas Supersport & Suzuka 4 Hours (Focus R Series Race) 2015 : Joint AARC (Asia Road Racing Championship) 2016 : Joint All Japan Championship atau Spain Championsip 2017 : Joint All Japan Championship atau Spain Championsip 2018 : Joint Yamaha Team Racing at Moto 2 as a Team (not only rider).

Agenda rencana jangka panjang ini menekankan pada konsistensi dan proses untuk mencapai tujuan strategi Yamaha, karena dengan begini prestasi akan mengikuti. Jadi bukan proses instant, cepat tapi hasilnya kurang memuaskan. YRT Indonesia pun tidak buru-buru ke level dunia MotoGP meskipun pintu sudah dibuka oleh Yamaha MotoGP. Karena ingin mengasah kemampuan pembalap dan mekanik dulu sehingga pada saatnya sudah benar-benar siap dengan mental yang profesional.

Artikel Terkait:

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 Responses to 2018, Yamaha Indonesia go to Moto2

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: