Stand By Me : Film Doraemon Terakhir


Hmm…

Siapa yang ga tau film kartun Doraemon. Sebuah fim yang diangkat dari komik denga judul yang sama. Rasanya tokoh Doraemon sangat lekat bagi anak-anak Indonesia. Tokoh ciptaan Fujiko Fujio itu pertama kali muncul pada Desember 1969 dan hingga kini belum ada kisah pasti mengenai akhir dari perjalanan kucing ajaib abad 22 itu.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Doraemon the movie akan kembali hadir.doraemon: stand by me Meski akan menampilkan Doraemon, kisahnya bakal  berfokus pada Nobita setelah berpisah dengan Doraemon. Bahkan, sebuah slogan untuk film ini turut ditorehkan sebagai petunjuk sasaran utama penontonnya yaitu “Kepada semua orang yang pernah mengalami masa kecil”.

doraemon: stand by meFilm yang yang bertajuk Stand By Me ini juga disebut-sebut sebagai film penutup alias yang terakhir. Film berjudul Stand By Me disebut akan memuat akhir dari persahabatan dua makhluk lintas masa itu. Hal ini dipastikan setelah 3D CG, rumah produksi film Stand By Me merilis teaser dengan ucapan narator, “Kisah Awal dan Akhir Doraemon.” Kemudian diperkuat dengan dialog Doraemon kepada Nobita, “Aku tidak bisa tinggal di sini lagi.”

Rencananya, disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D), Doraemon: Stand By Me bakal rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Layak ditunggu nih…

 

Sumber:

 

Sebaiknya Baca Juga INI:


 

 

Iklan

21 Responses to Stand By Me : Film Doraemon Terakhir

  1. Bintang Jati berkata:

    lihat doraemon..inget jaman smp..selalu nonton gak pernah absen..
    http://bintangjati.com/2014/04/05/lampu-scoopy-fi/

    Suka

  2. nbsusanto berkata:

    kapan ya masuk indonesia? 😐

    Suka

  3. Maskur berkata:

    Nunggu

    Downloadane maksude

    Suka

  4. RPMspeed berkata:

    doraemon .

    —————————————————————
    Bahaya Melepas Cover CVT
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/06/bahaya-menggunakan-cvt-trondol/

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: