Yamaha R25 Pake Tanki Kondom: Bisa Buat BC Kompetitor tuh…


Hmm…

Menarik menyimak bocor alus yang kang madev dapatkan (artikel klik di sini). Menurut informan dia, tanki Yamaha R25 menggunakan tanki kondom. Berarti mirip si Byson donk.

new render-Yamaha-R25-2014new 2

Penggunaan tanki kondom memang memiliki beberapa keunggulan, diantaranya memangkas bobot motor dan bisa dibentuk sesuai keinginan. Dan penggunaan tanki kondom sudah lumrah digunakan di ajang motoGP (cmiiw). Jadi, sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Namun…

Dunia otomotif Indonesia itu unik. Apa yang lumrah, di sini bisa jadi tidak lumrah (seperti recall produk bermasalah). Nah, bisa jadi penggunaan tanki kondom akan dimanfaatkan oleh kompetitor untuk menjegal langkah Yamaha R25 di indonesia. Seperti kasus Byson, yang kondomnya dijadikan bahan ejekan, hehehhe.

Apalagi, Yamaha R25 termasuk motor kelas premium. Nanti kemungkinan besar, BC yang muncul adalah ‘masak motor mahal, tankinya kondom?!’. Ini bisa menjadi titik kelemahan dari Yamaha R25. Dan bisa dengan mudahnya dimanfaatkan oleh kompetitor.

Maka dari itu, waspadalah Yamaha…

 

Sebaiknya Baca Juga INI:

Iklan

29 Responses to Yamaha R25 Pake Tanki Kondom: Bisa Buat BC Kompetitor tuh…

  1. kudo78dk berkata:

    kalo berani bc juga motor2 ducati yg juga pake tangki kondom 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/04/29/honda-produksi-motor-motogp-legal-street/

    Suka

  2. orong-orong berkata:

    udah gak jaman bc tangki kondom. dulu byson emang habis2an di caci maki giliran BR200 tidak sama sekali. begitulah nasib pioner
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/29/produk-honda-china/

    Suka

  3. Insan - Kinan berkata:

    yang pasti kalo pake kondom susah masang tengbeg 😦

    Suka

  4. prasetyo676 berkata:

    MotoGP aja juga pakai tangki kondom padahal. Hehehe,.

    Nitip, Komparasi Honda New Vario 110 FI vs Soul GT.
    https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/29/komparasi-honda-new-vario-110-fi-vs-yamaha-soul-gt/

    Suka

  5. one08 berkata:

    tapi konsumen disini juga cepat lupa 😆
    indonesia pasar yang unik….

    Suka

  6. agoey berkata:

    tangki kondom kan lebih aman kalau terjatuh… yg kena kondomnya bukan tankinya..jadi gak bocor..

    Suka

  7. cahyadip berkata:

    Aku ngga pwrnah pake itu #aihh keceplosan ha ha
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/29/mobil-murah-untuk-gaet-ayam-kampus/

    Suka

  8. paperiders berkata:

    enakan BC swing banana aja, mosok Rlimolas punya selawene melas 😀

    Suka

  9. mbot berkata:

    msih blum pham nich knp pke tanki kondom bsa tmbah ringan,.bkannya bratnya bertmbah kn tnkinya yg asli dtmbah lg oleh tnki kondom jd logikanya beratnya brtmbah donk..dbnding tanki asli sja..ad yg bsa jlasin..?

    Suka

  10. jack berkata:

    bc itu Burung Condet hahaha

    Suka

  11. orang awam berkata:

    yg nge bc tangki kondoman berarti wawasannya kurang luas om.. lah KTM Duke yg motor eropa aja pake kondom

    Suka

  12. dunkin berkata:

    asal kondomnya jangan kayak byson aja… keliatan banget plastiknya, trus kayak ringkih gitu….

    Suka

  13. […] tersebut. Opini ini berawal dari artikel kang madev yang selanjutnya diikuti oleh pembahasan a la ulidblog yang malah sudah nyiapin BC […]

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: