Rossi Jadi Brand Ambassador YZF-R25, Kok Bukan Lorenzo ya?


Hmm…
Yamaha akan segera menggelontorkan YZF-R25. Sebuah motor sport berfairing dengan kubikasi mesin 250cc. Meniru kesuksesan YZF-R15, peluncuran motor ini pun melalui indent online.

image


Indent online akan dibuka tanggal 20 Mei 2014. Sebagai penarik minat, para pemesan beruntung akan mendapatkan helm AGV VR 46. Helm ini merupakan replika helm yang digunakan rossi di motoGP, cmiiw.
Menariknya adalah pemilihan sosok Valentino Rossi sebagai brand ambassador. Padahal, beberapa tahun terakhir Rossi tidak pernah jadi juara dunia MotoGP. Bahkan bisa dibilang prestasinya hanya bermain di barisan tengah. Namun mengapa Rossi yang dipilih? Padahal ada sosok Jorge Lorenzo loh. Uniknya lagi, Lorenzo hanya menjadi brand ambassador motor bebek.
Memang perlu diakui bahwa penggemar Rossi masih banyak. Lihat saja ketika balapan, di posisi berapapun, bendera 46 selalu berkibar di tribun penonton. Dia pusat perhatian. Rossi berada di posisi berapapun, pasti masih disorot. Selain itu, rossi mempunyai kharisma sebagai legenda hidup motoGP.
Melihat kenyataan ini maka wajar jika Yamaha lebih memilih Rossi daripada Lorenzo. Pilihan Yamaha sudah tepat. Kombinasi antara model ciamik + rossi + harga (?) akan menjadi daya gedor untuk mendobrak dominasi Kawasaki di kelas 250cc.

Sebaiknya Baca Juga INI:

7 Responses to Rossi Jadi Brand Ambassador YZF-R25, Kok Bukan Lorenzo ya?

  1. fncounter berkata:

    Sedari awal R25 kan pake icon Rossi

    Suka

Silahkan Komen