Beberapa Keanehan pun Menyelimuti Launching All New CBR250R


Hmm…
Hari ini telah resmi di launching sebuah motor facelift dari Honda. Motor ini diberi nama All New CBR250R. Secara keseluruhan baik dari segi tampilan maupun mesin ada perubahan dari versi sebelumnya.
image


Dari sisi tampilan, motor ini telah menggunakan headlamp dual keen. Dan secara keseluruhan, terinspirasi CBR1000R. Menurut saya, malah di luar mainstream. Kok bisa? Rata-rata motor keluaran terbaru mengadopsi model lancip/menyudut. Sehingga sisi kerennya jelas kelihatan. Sementara All New CBR250R ini terkesan membulat.

image

Selain itu, motor ini di klaim mampu menempuh jarak 50,1km hanya dengan 1 liter BBM dengan kecepatan konstan 60kpj. Dengan hasil ini maka bisa dikatakan All New CBR250R motor teririt dikelasnya.
Namun, ada beberapa keanehan yang menyelimuti launching hari ini. Antara lain:
1. Biasa aja. Tidak ada gegap gempita. Tidak ada surprise. Tidak ada kehebohan. Biasa aja.seakan-akan AHM ga niat me-launching-nya.
2. Harga yang belum diumumkan. Motor sudah di launching, namun harga masih ditutup-tutupi. Ada apa ini? Apakah masih menunggu tgl 20?! Menunggu kepastian harga dari YZF-R25? Agar motor ini mampu bersaing dan tidak terkesan overprice kah?
Dua hal itu masih misteri. Padahal jika AHM mampu menhelola dengan baik, maka perhatian jagad maya bisa berpaling dari YZF-R25 ke All New CBR250R. Namun ternyata maah terkesan buru-buru. Seperti takut keduluan kompetitor.
Tapi, entahlah…
Pembaca yang punya uneg-uneg mengenai motor ini, silahkan tulis di kolom komentar.

Baca Juga:

Iklan

19 Responses to Beberapa Keanehan pun Menyelimuti Launching All New CBR250R

  1. Rideralam berkata:

    harganya sudah rilis kang….

    Suka

  2. Masdaniblog berkata:

    kalo yang VERZAMAX, mungkin karena bukan produk baru (hanya relaunch facelift) wajar lah ndak pake rame-rame, di dunia roda empat juga sama.

    nah yang KEDUAX yg bikin bingung… maksute piye “ono rupo gaono rego???”, strateginya atau memang harga bakalan sama?

    Suka

  3. prasetyo676 berkata:

    Mungkin karena statusnya CBU.

    Honda Luncurkan New CBR250R Dual Headlamp.
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/14/honda-luncurkan-new-cbr250r-dual-headlamp/

    Suka

  4. nunggu kepastian AHM kalo gitu mas
    megelli 250 vs babes
    http://ferboes.com/2014/05/14/megelli-250-vs-babes/

    Suka

  5. nbsusanto berkata:

    karena masih single silinder makanya gak heboh karena ahm tau diri.. :mrgreen:

    Suka

  6. […] Tadi AHM telah meluncurkan all new CBR250R. Walaupun ada beberapa keanehan dalam peluncuran ini, namun patut diapresiasi. Karena dengan ini, AHM pun memberi perlawanan terhadap gempuran berita […]

    Suka

  7. […] mengumumkan harga resmi dari CBR 250 R dual headlamp. Seperti yang saya bahas seblumnya (klik di sini), bahwa salah satu keanehan dari launching All New CBR250R kala itu adalah belum diumumkannya […]

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: