Nantikanlah Adu Start Yamaha vs Minerva pada tgl 20 Mei 2014!


Hmm…
Jamak sudah diketahui bahwa tanggal 20 Mei nanti Yamaha akan memperkenalkan jagoan terbarunya, yaitu YZF-R25. Selain itu, Yamaha juga akan membuka pemesanan secara online. Konsumen akan memperebutkan quota 500 unit YZF-R25, helm agv 46 (rossi edition) dan apparel replika yang dipakai rossi. Intinya Yamaha jor-joran deh.
Namun ternyata, selain Yamaha, ada satu lagi pabrikan yang akan memperkenalkan motor baru, yaitu Minerva. Seperti yang dilansir dari otomotifnet.com, Kristianto Gunadi, CEO PT Minerva Motor Indonesia (MMI) mengatakan, “Kami akan meluncurkan produk baru tanggal 20 Mei nanti. Tapi soal jenis dan bagaimana produknya tunggu saja sampai saat rilis”.

image

Ternyata Minerva cukup punya nyali untuk itu. Apakah ada unsur kesengajaan? Ataukah hanya kebetulan semata? Entahlah! Yang jelas mereka beda segmen. Yamaha akan mengeluarkan motor 250 cc, sementara kuat dugaan Minerva akan mengelontorkan motor bermesin 150 cc.
Kemungkinan besar, Minerva akan memperkenalkan RX-150. Jika menilik penampakan yang beredar di jagad maya, maka motor ini meniru design Yamaha R125. Selain itu, kabarnya, motor ini akan menggunakan mesin berbeda dari pendahulunya yaitu VX-150. Perbedaan lainnya adalah RX-150 sudah menggunakan sistem pengkabutan injeksi dan berpendingin cairan.
Wah brarti makin banyak pilihn nih di segmen sport 150cc. Namun, tentu pertanyaan mendasar dari konsumen seperti ‘bagaimana dengan build quality-nya?’, ‘bagaimana 3s nya?’, harus dijawab pihak Minerva dengan segera. Jika ini sudah diperbaiki maka besar kemungkinan RX-150 akan dilirik oleh banyak konsumen.

Sumber:
http://m.otomotifnet.com/read_article/17479721/2014/05/16/Minerva_Siap_Rilis_Motor_Baru_20_Mei_Nanti

Baca Juga:

Iklan

15 Responses to Nantikanlah Adu Start Yamaha vs Minerva pada tgl 20 Mei 2014!

  1. ipanase berkata:

    lho? 20 mei ini?

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    ayo ..siapa mau inden…?

    *berbobot po ra komenku,Pak Guru..? 😉

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: