Daripada YZF-R25, Ternyata Ninja 250 FI lebih Cocok buat ‘Modus’ loh


Hmm…
Memperhatikan renderan perbandingan antara YZF-R25 vs Ninja 250 FI dari kang joe (motoblast.org), ternyata banyak hal menarik. Salah satunya adalah jok boncenger.
Perhatikan gambar di bawah ini:

image

Fokuskan pada bagian buritan, terutama ketinggian jok boncenger. Walaupun buritan YZF-R25 lebih runcing, namun ternyata posisinya lebih rendah dan cenderung mendatar daripada Ninja 2500FI (garis 4a-4b dan 5a-5b). Ujung buritan ninja 250 FI sejajar dengan ujung tertinggi tanki, sementara YZF-R25 posisinya lebih rendah daripada tanki.
Ini berpengaruh pada posisi boncenger. Nah, Ninja 250 FI ternyata lebih cocok buat modus tuh. Dengan posisi boncengan yang tinggi maka otomatis, si boncenger akan ‘nempel’ ketat ke rider, hehehhe. Ga perlu memacu motor dengan cepat agar boncenger nempel ketat, jalan pelan aja dah otomatis kok, hehehehe.
Kesimpulannya adalah Ninja 250 FI lebih cocok buat modus ‘nempel ketat’, hehehhe.
image

Baca Juga:

Iklan

17 Responses to Daripada YZF-R25, Ternyata Ninja 250 FI lebih Cocok buat ‘Modus’ loh

  1. nlavia berkata:

    bwahahaha…. asem, timbang numpak ninja, vespa luweh laris dadi modus
    percayalah, aku sudah membuktikannya hahahaha

    Suka

  2. orong-orong berkata:

    cocok bila yang bonceng cewek muda. kalau cowok tua. buahahahahah

    Suka

  3. TiCtAc berkata:

    nyimak doloooo

    Suka

  4. GandemLover berkata:

    gas rem kopling… wkwkkw 😆

    Suka

  5. It’s truly very complicated in this active life to listen news on Television, so I simply
    use internet for that purpose, and take the latest news.

    Suka

  6. Mase berkata:

    wow..hitam…

    Suka

  7. Iwan berkata:

    Preeeeeettttttttttttt kwkwkwwkwkwkwk………..

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: