Harga New CBR 250 R Diturunkan, Rupanya AHM Ketar-Ketir akan YZF-R250


Hmm…
Honda telah mengumumkan harga resmi dari CBR 250 R dual headlamp. Seperti yang saya bahas seblumnya (klik di sini), bahwa salah satu keanehan dari launching All New CBR250R kala itu adalah belum diumumkannya mengrnai harga. Ternyata benar, harga baru diumumkan setelah YZF-R25 launching.

image

Rupanya AHM menerapkan strategi ‘wait & see’. Mereka menunggu kompetitor guna mengatur posisi harga. Dari sini bisa terbaca bahwa AHM pun ternyata ketar-ketir akan kedatangan YZF-R25. Selain itu, mereka rupanya sadar diri.
Yup, sadar diri. AHM sadar bahwa jika 1 silinder dipaksakan berbenturan dengan 2 silinder, kans menang ada di 2 silinder. Oleh karena itu, harga mereka atur ulang. Tentu dengan harapan dapat mencuri hati para fans Honda.
Sebagai pelengkap informasi, harga yang ditawarkan secara on the road Jakarta untuk tipe standar CBR250R motor dengan dapurpacu 250 cc dilepas Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 juta (warna Repsol).Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkandengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Baca Juga:

Iklan

10 Responses to Harga New CBR 250 R Diturunkan, Rupanya AHM Ketar-Ketir akan YZF-R250

  1. warungasep berkata:

    Ketar ketir soalnya tanduknya dibelakang,coba kalo didepan,pasti dizeruduk… Hehe

    http://warungasep.wordpress.com/2014/05/23/jawaban-mengapa-yzf-r25-tidak-deltabox-dan-tidak-pakai-link/

    Suka

  2. Aa Ikhwan berkata:

    wew

    Suka

  3. O=O berkata:

    msih kemahalan, harusnya H2H sma RRmono…..
    jalan atu2nya CKD msk kasta massal produksi alias bkan lg flagship produksi

    Suka

  4. Satupeda berkata:

    Sekali lagi terima kasih buat yamaha & kawasaki, klo ga ada dua merek ini mungkin sampai hari ini honda masih bisa leluasa menjajah konsumen indonesia dengan produk seadanya & harga semaunya. Karena ada yamaha & kawasaki, honda terpaksa ngurangi kerakusannya masang harga overprice.
    Mungkin klo ga ada ninja 250rr mono, z250sl & r25, cbr ini tipe paling murahnya aja bakal dijual di harga 56 juta sm honda.
    Harusnya para fansboy saling berterimakasih sm merek2 kompetitornya & bersyukur dengan keberadaan merek2 saingannya, karena dengan adanya mereka, setiap brand ga bisa lagi sewenang2 sama konsumen.
    Sebenaranya kitalah, konsumen indonesia, yang paling diuntungkan dari adanya keberagaman merek & pertarungan seru diantara mereka. Klo suzuki bangkit & ikutan juga, kita bakal semakin mungkin dapet value product dengan harga waras.

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: