Ealah, Suzuki Baru Sadar akan Empuknya Pasar Matic, Selama Ini Kemana Aja ya?!


Hmm…
Pasar roda dua Indonesia terus berkembang. Jika beberapa tahun lalu, segmen motor bebek menjadi andalan, namun tidak saat ini. Pasar motor bebek terus menurun, tergerus oleh matic.

image

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini, matic telah berkembang menjadi kue empuk. Jika awal kemunculannya, mindset masyarakat menganggap matic hanya untuk cewek atau ibu-ibu, maka saat ini tidak lagi. Matic dapat diterima berbagai kalangan. Pria, wanita maupun diantaranya cocok untuk memakai matic. Apalagi tiap pabrikan Indonesia telah menghadirkan matic keren dan macho yang tidak lagi terkesan feminim.
Namun, ternyata dari beberapa pabrikan roda dua yang ada di Indonesia, rupanya ada yang terbilang telat menyadari hal ini. Kegurihan market matic belum mereka endus secara maksimal. Adalah Suzuki, pabrikan yang selama ini hanya mengandalkan Satria Fu 150, telat menyadarinya. Seperti yang diungkapkan oleh ;pak Endro Nugroho berikut ini:
“Suka nggak suka, market skutik itu paling besar. Dan meski terlambat, kami ingin kembali ke basic, yaitu menikmati kue skutik yang lama ditinggal Suzuki. Dan saat kami fokus, tiga bulan terakhir, hasil penjualan skutik Suzuki sudah luar biasa”.
Dari pernyataan itu, dapat dibaca bahwa mereka baru serius menggarap pasar matic. Lah selama ini kemana aja ya?! Berarti Suzuki harus berlari mengejar ketertinggalan. Gencarkan promo-promo. Dan keluarkan segera matic-matic yang sesuai ekspektasi masyarakat, seperti burgman 125.
Ayo berjuanglah!

Sumber:
http://m.otomotifnet.com/read_article/17490821/2014/05/23/Segmen_Makin_Gemuk__Suzuki_Siap_Hadirkan_Skutik_Anyar_Tahun_Ini

Baca Juga:

Iklan

7 Responses to Ealah, Suzuki Baru Sadar akan Empuknya Pasar Matic, Selama Ini Kemana Aja ya?!

  1. andikakusumaharyanto berkata:

    lupa terlalu serius garap ayago…..maticnya lupa

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: