Motor Unik Bimota Mulai Diperkenalkan, Benar-Benar Motor Unik nih!


Hmm…
Perhatikan gambar berikut:

image

Apakah yang unik?
Yup, bagian depannya memang unik sekali. Motor ini adalah Bimota Tesi 3D Naked. Tampilan Tesi 3D Naked besutan Bimota ini tampil dengan desain agresif dan memiliki terlihat memiliki desain yang tak biasa dan layaknya motor sport pada umumnya.

image

Bagian suspensi depannya yang terlihat tampil dengan mengaplikasikan kantilever berbeda dengan menggunakan garpu teleskopik. Selain itu, lengan ayun kantilever yang terbuat dari pipa tersebut juga terlihat dipadu dengan suspensi monosok kompresi adjustable yang bisa diatur ketinggiannya. Sementara untuk kemudi roda depannya menggunakan push-road layaknya sistem kemudi mobil.Sementara untuk kaki bagian belakangnya juga terlihat lebih berotot dengan hadirnya swing-arm yang terbuat dari bahan pipa yang semakin memperkuat karakter naked bike-nya. Swing arm belakang Bimota Tesi 3D Naked ini juga didukung dengan monosok kompresi adjustable seperti bagian depannya.
Sementara untuk urusan jantung pacunya, Bimota Tesi 3D terbaru ini akan dibekali dengan mesin 90Β°L twin silinder, 4-langkah berkapasitas 1078 cc. Jantung pacu yang sudah mengaplikasikan teknologi injeksi ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 98 hp pada 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 94 Nm pada 5.250 rpm. Motor sport terbaru andalan Bimota ini juga mampu melesat dengan topspeed hingga 228 km/jam.

image

Baca Juga:

Iklan

6 Responses to Motor Unik Bimota Mulai Diperkenalkan, Benar-Benar Motor Unik nih!

  1. fncounter berkata:

    sekilas ngeri lihat shock depannya πŸ˜€

    Suka

  2. awansanblog berkata:

    suspensi depannya unik banget, brasa liat film sci fi πŸ˜€

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: