Cara menambah titik tujuan pada Navitel tanpa mengabaikan tujuan utama


Hmm…
Pada artikel jalan-jalan kemarin (klik di sini), saya berjanji untuk membahas tentang salah satu aplikasi navigasi di android yaitu NAVITEL. Sejak mempunyai android dan berkenalan dengan Navitel, saya sangat menikmati aplikasi ini. Banyak daerah saya telusuri hanya bermodalkan aplikasi ini. Tinggal tentukan koordinat dan ikuti panah penunjuknya, nyampe deh.

image

Mungkin diantara pembaca yang juga pengguna Navitel masih bingung cara menambahkan titik tujuan diantara tujuan utama kita. Nah, berikut ini tips dari ulidblog tentang cara menambah titik tujuan diantara tujuan utama.

1. Set tujuan utama Navitel. Misalnya saya akan ke pergi ke sekolah.
image

Ternyata di tengah perjalanan saya ingin makan di daerah Bondowoso.
2. Tentukan titik koordinat tujuan sekunder. Misalnya Rumah Makan di daerah Bondowoso.
image

3. Selanjutknya tekan tombol ‘insert’ yang ditandai dengan bendera berwarna kuning.

image

4. Beres deh. Tujuan sekunder telah terpasang dan Navitel menjadikan 1 jalur dengan tujuan utama.
image

Itu adalah tips memasang tujuan sekunder tanpa mengabaikan tujuan utama kita pada Navitel. Selamat mencoba!

Baca Juga:

11 Responses to Cara menambah titik tujuan pada Navitel tanpa mengabaikan tujuan utama

  1. Masdaniblog berkata:

    nice info kang… baru tau. cobain dulu

    Suka

  2. Oonk Blog berkata:

    aku ra nduwe navitel 😦

    Suka

Silahkan Komen

