AHM, Perusahaan Motor Paling Dikagumi, Bagaimana dengan Anda?


Hmm…
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan paling dikagumi oleh masyarakat setelah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) Award 2014. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat yang tetap tinggi terhadap kualitas produk, layanan, serta aktifitas yang dilakukan perusahaan.

IMAC Award diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan menilai beberapa kriteria yang harus dimiliki perusahaan, yaitu kualitas, performa, tanggung jawab, serta daya tarik yang dimiliki. Dari keempat kriteria tersebut, AHM menempati posisi tertinggi untuk kategori otomotif roda dua. Penghargaan IMAC Award 2014 ini merupakan yang keenam diterima AHM.

Keempat kriteria dalam IMAC Award diukur dalam berbagai parameter. Secara kualitas, penilaian dilakukan terhadap 4 hal yaitu tingginya perhatian terhadap konsumen, kualitas produk/jasa, keterpercayaan perusahaan, dan inovasi perusahaan. Adapun performa dilihat dari peluang perusahaan untuk tumbuh dan berkembang dan pengelolaan yang baik. Sementara itu, penilaian dimensi tanggung jawab dilakukan berdasar kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosialnya. Adapun dimensi daya tarik penilaiannya dilakukan pada kepemilikan perusahaan terhadap karyawan berkualitas dan sebagai tempat kerja idaman.

Dalam menentukan perusahaan yang paling dikagumi, penyelenggara melakukan survey terhadap 2.735 responden dari berbagai kalangan, seperti investor, wartawan, pelaku bisnis, serta publik. Metode survey dilakukan dengan face to face interview, dan telephone interview.

Baca Juga:

Iklan

3 Responses to AHM, Perusahaan Motor Paling Dikagumi, Bagaimana dengan Anda?

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: