Hmm…
Tadi malam saya kedatangan tamu, senior Blero UM. Mas Eko dari Jombang. Dia suka adventure dan termasuk RoFers. Dengan KLX 150 nya, dia menjelajahi berbagai medan di Jawa.
Nah, kali ini dia ingin menaklukkan trek Baderan – Sekasor dan rencananya akan jalan kaki menuju puncak Rengganis. Berhubung tidak bisa menemani, maka saya carikan guide.
Tadi pagi jam 8, mereka berangkat menuju puncak Rengganis.
Sekitar jam 11.23, si guide telp (entah dia dapat sinyal darimana, hehehe) mengabarkan jika motor mas Eko trobel di selatan Mata Air 1. Menurutnya, kemungkinan besar kampas kopling terbakar. Karena walaupun gas pol, motor ga mau jalan. Saya sempet panik dan sudah menyiapkan tim penjemputan. Namun dibatalkan karena mereka lanjut ke Sekasor.
Ternyata mas Eko menaiki motor si guide, sementara si guide jalan kaki hingga Sekasor. Dan hingga sekarang belum ada info.
Apakah mereka lanjut ke puncak Rengganis? Entahlah, kita tunggu infonya besok.
*sori tidak ada foto karena belum.punya kamera n hp mati.
Baca Juga:
- Tanjakan Markandheng Trek Baderan – Sekasor, Tanjakan pemangsa KLX series
- 15 motor sport tercepat versi Otomotifnet: duo YZF baru Yamaha bagai langit dan bumi
- Amazing, R25 hanya selisih 400 unit dari n250: kawasaki wajib putar otak
- Pabrikan lain lesu di bulan Juli, TVS malah ‘ON’ terus
- Pesaing Kawasaki Estrella akan segera hadir: siapakah dia?
- Akhir Kisah Kawasaki – Bajaj P200NS
- Sekali Lagi, KLX 150 tidak mampu menembus trek Baderan – Sekasor Gunung Argopuro
- Jika Yamaha Touring sejauh 1200km, maka Kawasaki pun ga’ Mau Kalah loh
- Berikut Ini Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru 2014
- Kawasaki Ninja 2 tak Tulang Punggung yang akan Disingkirkan
Motor offroad ko ra kuat trabas,,
yg guide nya pke motor pa om,??
SukaSuka
Guidenya pake jupiter, hehehe
SukaSuka
waduch piye iku
SukaSuka
Waduh keok…
SukaSuka
Malah kuat jupiter ki piye kamsud e
http://rideralam.com/2014/06/08/cacat-suspensi-belakang-bmw-motorrad-recall-8000-unit-r1200rt-2014/
SukaSuka
Cara berkendara berpengaruh kang
SukaSuka
Seharusnya sih kalau sudah melabeli dirinya motor offroad, sudah bisa meladeni gaya riding apapun kang, menurutku sih gitu. Kecuali kalau matik dibawa ke gunung trus macet masih wajar lah…. btw, koq gak ngeguide kang?
SukaSuka
Nah itu dia… rata2 klx trobelnya di jampas terbakar… pengen nge-guide sih namun kesibukan yg ga memungkinkan untuk itu, heheheh
SukaSuka
[…] selalu jadi korban dari trek ini adalah KLX. Rata-rata kampas kopling terbakar (pernah dibahas pada artikel INI). Mau KLX baru, standard ataupun sudah spesifikasi offroad tetep aja jarang yang bisa melalui trek […]
SukaSuka