Sekali Lagi, KLX 150 tidak mampu menembus trek Baderan – Sekasor Gunung Argopuro


Hmm…
Tadi malam saya kedatangan tamu, senior Blero UM. Mas Eko dari Jombang. Dia suka adventure dan termasuk RoFers. Dengan KLX 150 nya, dia menjelajahi berbagai medan di Jawa.
Nah, kali ini dia ingin menaklukkan trek Baderan – Sekasor dan rencananya akan jalan kaki menuju puncak Rengganis. Berhubung tidak bisa menemani, maka saya carikan guide.
Tadi pagi jam 8, mereka berangkat menuju puncak Rengganis.

Sekitar jam 11.23, si guide telp (entah dia dapat sinyal darimana, hehehe) mengabarkan jika motor mas Eko trobel di selatan Mata Air 1. Menurutnya, kemungkinan besar kampas kopling terbakar. Karena walaupun gas pol, motor ga mau jalan. Saya sempet panik dan sudah menyiapkan tim penjemputan. Namun dibatalkan karena mereka lanjut ke Sekasor.
Ternyata mas Eko menaiki motor si guide, sementara si guide jalan kaki hingga Sekasor. Dan hingga sekarang belum ada info.
Apakah mereka lanjut ke puncak Rengganis? Entahlah, kita tunggu infonya besok.

*sori tidak ada foto karena belum.punya kamera n hp mati.

Baca Juga:

9 Responses to Sekali Lagi, KLX 150 tidak mampu menembus trek Baderan – Sekasor Gunung Argopuro

  1. gokilpisan berkata:

    Motor offroad ko ra kuat trabas,,
    yg guide nya pke motor pa om,??

    Suka

  2. aripitstop berkata:

    waduch piye iku

    Suka

  3. […] selalu jadi korban dari trek ini adalah KLX. Rata-rata kampas kopling terbakar (pernah dibahas pada artikel INI). Mau KLX baru, standard ataupun sudah spesifikasi offroad tetep aja jarang yang bisa melalui trek […]

    Suka

Silahkan Komen