Daripada BC, mending kita ketahui keunggulan capres kita yuk!


Hmm…
Beralih sejenak ke hiruk pikuk politik dalam negeri kita. Tanggal 9 Juli adalah saatnya kita menentukan pilihan. Siapakah yang akan memimpin bangsa ini akan ditentukan saat itu. Ada dua pasangan capres-cawapres yang tersedia, yaitu 1) Prabowo-Hatta; 2) Jokowi-Jusuf Kalla. Insyaallah salah satu dari mereka akan menjadi presiden kita.

Ironinya, makin banyak BC bertebaran, baik di media sosial, cetak aaupun televisi. Bahkan ada yang meng-klaim BCnya bukan BC namun Negative Campaign. Jiah, apa bedanya?! Lawong sama-sama menjelek2kan. Bahkan seringkali tanpa dasar yang jelas.
Anehnya lagi, dua belah pihak menyatakan diri bahwa merekalah yang sering di BC. Kubu Prabowo bilang, ‘kamilah sasaran BC’. Kubu Jokowi pun mengatakan bahwa merekalah yang paling sering di BC. Entahlah!
Terus terang saya tidak suka dengan ini. Walaupun saya mendukung Prabowo, namun jika ada yang menjelek-jelekkan Jokowi saya juga tidak suka loh. Sudah saatnya kita ber-politik dengan lebih cantik. Bangsa ini dibuat bukan untuk ajang menjelek-jelekkan loh.
Nah, daripada BC mending kita ketahui keunggulan masing-masing capres. Agar tanggal 9 Juli kita tidak bing lagi. Agar tanggal 9 Juli kita nyoblos bukan karena di dasari sakit hati. Berikut ini adalah keunggulan capres kita:

image

Silahkan memilih.

Baca Juga:

Iklan

6 Responses to Daripada BC, mending kita ketahui keunggulan capres kita yuk!

  1. terong amnesia berkata:

    Kalo saya nyontek wikipedia aja lah… Lengkap dr latar belakang… Prestasi dsb… Siapapun yg terpilih mudah2an yg terbaik untuk indonesia… Mari kita doakan sama2… Ameeen

    Suka

  2. iimvixby berkata:

    Kalo ga ada yg sreg d hati gimana kang?

    Suka

  3. arsrevenge berkata:

    Pesan KPU: Coblos 1 saja, kalo 2 tidak sah.

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: