Ini bukan Honda CB loh, Namun XCD 125 yang berganti rupa


Hmm…

XCD 125 merupakan salah satu produk Bajaj. Namun, sejak tahun 2010, motor ini telah di-discontinue secara global. Hal ini mengakibatkan super langkanya spare part dan harga jual makin rendah. Efek selanjutnya, banyak XCDers yang menjual motornya dan mengganti dengan yang lain.

Nah, ditengah kondisi yang sulit ini, ternyata masih ada orang-orang yang setia merawat XCD 125. Mereka bertahan, entah sampai kapan. Demi mempertahankan diri, modif-memodif dan kanibal-mengkanibal pun dilakukan. Mulai modif ringan hingga modif total (salah satu yang pernah saya ulas klik di SINI).

wpid-xcd-125-dts-si-3.jpg

Nah, berikut ini akan saya ulas tentang modif total XCD 125. Adalah XCD125 kepunyaan bro Sukma asal Semarang. Dia benar-benar merubah tampilan XCD125 yang indiahe banget itu. Potong rangka pun rela dia lakukan demi mendapatkan tampilan idaman.

Berikut adalah penampakannya:


xcd-cb 2

Yup, XCD 125 kepunyaan bro Sukma di bikin CB. Pengerjaannya benar-benar rapi. Dan saya kira, bagian asli XCD125 hanya tersisa rangka, mesin, shock depan dan setir. Pengerjaannya terbilang rapi. Dan ini membuat saya ngilerrrr. Si ge_black dibikin gini kayaknya asik juga tuh, hehehhe.

xcd-cb

xcd-cb3

 

Jozzzzzzz….

 

Baca Juga:

Iklan

10 Responses to Ini bukan Honda CB loh, Namun XCD 125 yang berganti rupa

  1. gasspoll83 berkata:

    ini namanya kehilangan identitas

    Suka

  2. mas huda berkata:

    Beuh… cakep

    Suka

  3. Aa Ikhwan berkata:

    cakep

    Suka

  4. lexyleksono berkata:

    Waah cakep banget, jadi tampil retro klasik begitu. Keren banget ini masbro.

    Suka

  5. RPMspeed berkata:

    Jadi persis honda cb 😀

    ——————————————–
    Review Busi TDR Balistic
    http://rpmsuper.com/2014/06/20/review-busi-tdr-balistic/

    Suka

  6. Rideralam berkata:

    nunggu ge_black bertransformasi ah

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: