Kini hadir Viar Karya Bit, motor roda 3 khusus niaga


Hmm…
Masih ingatkan dengan merk motor Viar?!. Merk motor ini masuk ke Indonesia di awal tahun 2000an bersama dengan merk-merk home industri dari china lainnya. Seiring berjalannya waktu, seleksi alam berlaku. Banyak merk china yang tumbang dan saat ini menyisakan beberapa saja, salah satunya adalah Viar. Bahkan, saat ini viar sudah mempunyai pabrik di Semarang.
image

Nah, salah satu produk unggulan dari Viar adalah motor gerobak roda tiga, Viar Karya. Baru-baru ini,  Viar kembali memperkenalkan motor roda tiga yang bisa membantu usaha. Motor ini adalah Viar Karya Bit. Motor serbaguna ini dilepas hanya Rp 16,3 juta saja. Mesinnya menggunakan mesin 100 cc yang konsumsi BBM-nya diklaim mampu mencapai 45-60 per liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 7.77 hp di 7500 rpm dan torsi 9.2 Nm di 5000 rpm.Sementara itu, bodi-nya yang mungil membuatnya mudah bermanuver. Sekilas, motor ini mungkin seperti skuter,tapi ternyata tidak. Motor ini merupakan motor manual dengan pergantian gigi dan rem ada di lantai motor. Gigi mundur juga sudah disiapkan. Walaupun terkesan mungil, namun daya angkutnya mencapai 300 kg.
Monggo bagi yang punya usaha semisal jualan gas lpg, air mineral, dan lain sebagainya, saya kira Viar Karya Bit layak untuk dijadikan kendaraan usaha.

Sumber : detik.com

Baca Juga:

Iklan

2 Responses to Kini hadir Viar Karya Bit, motor roda 3 khusus niaga

  1. fncounter berkata:

    pengen nyawang motore kok ketutupan wong’e 😀

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: