Pria mengaku Paspampres berlaku Arogan: Laporkan dan dapatkan hadiahnya


Hmm…

image

Seorang pria mengaku Paspampres memaki-maki petugas ditlantas polda metro jaya ketika hendak di tilang. Usai memaki, pria tersebut kabur ketika petugas akan menilangnya karena melawan arus.

Menyikapi hal itu, pihak Paspampres meminta kepada masyarakat untuk membantu memberikan informasi identitas pria yang duduk di samping pengemudi wanita di mobil Jazz putih bernopol W 153 KU tersebut.
Ada hadiah menarik bagi masyarakat yang memberikan informasi. Hadiah disiapkan bagi orang pertama yang memberikan informasi akurat tentang pria yang mengaku Paspampres, duduk di sebelah pengemudi wanita pengemudi Jazz. Silakan hubungi ke 08119859440, yg merupakan nomer pribadi Wakil Asisten Intelijen Paspampres Letkol Marinir Hendro Suwito.
Dilansir dari detik.com, kronologis kejadian adalah sebagai berikut:
Peristiwa memalukan itu terjadi sekitar pukul 19.57 WIB, Senin (11/8). Saat itu, anggota Subdit Penegakan Hukum (Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya tengah mengatur lalulintas di sekitar PTIK, Jl Joko Sutono.
“Ini kita sedang mengatur lalulintas yang sedang macet dimana-mana, tetapi kemudian ada yang melanggar lalulintas,” ujar Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Senin (11/8/2014).
Jazz putih bernopol W 153 KO yang dikemudikan seorang perempuan itu tiba-tiba melawan arus. Petugas kemudian mencoba memberhentikan mobil tersebut. Saat berhenti dan hendak ditilang, seorang pria berbadan tegap yang duduk disamping sopir memaki petugas.
Petugas kemudian meminta pria itu membuka kaca mobilnya. Hindarsono juga mencoba berkomunikasi dengan priatersebut sambil menyatakan bahwa dirinya adalah Kasubdit Gakkum DitlantasPolda Metro Jaya.
“Tetapi pria itu malah mengatakan ‘saya juga anggota Paspampres’,” cetusnya.
Hindarsono kemudian meminta keduanyaturun dari mobil untuk ditilang. Namun pengemudi mobil tersebut justru malah melarikan diri.
Nah, bagi pembaca yang mempunyai info tentang pria disamping pengemudi Jazz dengan nopol W 135 KO, silahkan laporkan segera. Agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Iklan

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: