Sekilas Info seputar Car Free Night Situbondo


Hmm…
Tahn 2014 akan segera berakhir dan digantikan tahun 2015. Sudah menjadi kebiasaan, malam pergantian tahun disambut dengan meriah. Masyarakat diberbagai daerah berbondong-bondong merayakannya. Berbagai macam hiburan menghias diberbagai sudut daerah.
Ini pun terjadi di Situbondo.

Nah, di malam pergantian tahun ini akan diadakan Car Free Night. Ini bertujuan untuk memusatkan aktivitas masyarakat kota situbondo pada Perayaan Malam Tahun Baru 2015, meminimalisir kegiatan konvoi / arak – arakan dan perayaan malam tahun baru 2015 dilaksanakan dengan smart, santun tidak dengan hura hura sehingga diharapkan kamseltibcar lantas terjaga dan situasi kamtibmas kota situbondo tetap kondusif. Maka Pemkab Situbondo bekerjasama dengan Polres Situbondo akan melaksanakan Situbondo Car Free Night pada hari rabu, tgl 31 desember 2014 (16.00 wib) s/d hari kamis tgl 1 jan 2015 (02.00 wib).
Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh masyarakat, baik masyarakat Situbondo maupun pengguna jalan Pantura Situbondo yang kebetulan melintas, antara lain:
1. Jalur/Ruas Jalan yang akan ditutup pada pelaksanaan Situbondo Car Free Night meliputi Jl. PB Sudirman mulai Simpang 4 Sarworini sampai dengan Jl. A. Yani Simpang 4 Alun-alun / Pos 90 kurang lebih 1 Kilometer.

2. Selama pelaksanaan Situbondo Car Free Night Jalur One Way Koridor 1 (Simpang 4 Alun-alun s/d Simpang 3 Tanjungsari) tidak diberlakukan.

2. Parkir area bagi para Pengunjung Situbondo CFN adalah GOR Baluran / Dinas Kesehatan, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jl. Mawar, Jl. Seruji, Jl. Seroja, Alun-alun Situbondo, Jl. Diponegoro dan Jl. Cendrawasih.

Info ini saya peroleh dari RTTMC Situbondo, semoga membantu. Dan selamat bersiap-siap menyambut pergantian tahun ini.

Baca juga:

ada info unik, hub via:
email : ahmad.maulidi@gmail.com
fb : https://m.facebook.com/ahmad.maulidi.xcders.dbmc
twitter : @kang_ulid

Iklan

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: