24 Jam Perjalanan Menuju Negeri Kanguru


Hmm…

Jakarta – Singapura, ganti pesawat, lanjut Singapura – Melbourne. Dari keluar hotel di Jakarta, terbilang lebih dari 24 jam perjalanan ini. Hampir tengah malam kami tiba di Melbourne. Kesan pertama memasuki bandara ini adalah rapi, bersih, tertib, disiplin, pelayanannya memuaskan. Di pintu keluar, beberapa teman kena ‘random’ (pengecekan secara acak karena kami rombongan. Tujuan dari ‘random’ ini adalah menyesuaikan data-data saja. Tidak ribet dan prosesnya cepat.

Senin, dini hari (4 Maret 2019) kami tiba di Quest Notting Hill Apartement. Dan masih tutup. Dan penghubung yang ada di sini, juga belum datang. Tidak lama menunggu, penghubung tersebut datang. Mereka berdua, Mas Hakim dan Mas Nazil. Orangnya ramah banget, khas orang Indonesia.

Mas Hakim segera menghubungi Demian (pemilik Quest) untuk konfirmasi kedatangan kami. Tujuannya agar kami segera bisa masuk ke kamar masing-masing, beristirahat. Apalagi udara mulai terasa dingin. Apalagi seharian kami berada diperjalanan. Apalagi siangnya, kami sudah masuk kegiatan pertama. Kami butuh istirahat.

 

*Clayton North, Vic

** 09 Maret 2019

Iklan

4 Responses to 24 Jam Perjalanan Menuju Negeri Kanguru

  1. […] ini (sabtu, 9/3/19) kembali diberi nikmat yang luar biasa. Alhamdulillah. Bagaimana tidak, di sini, di Australia, saya bertemu dengan tokoh idola. Selama ini, saya hanya bisa menikmati beliau dari tulisan-tulisan […]

    Suka

  2. omongcoro berkata:

    Wadeeeehhh sudah ke melbourne aja nih. Acara apa pak?

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: