Kisahku

Saya siapa ya? yang jelas saya adalah seorang manusia. Alhamdulillah sudah punya istri dan seorang anak n pekerjaan tetap.

Punya hobi ga’? punyalah!

hobi saya adalah membaca, mulai dari membaca teks, buku, blog sampai membaca alam sekitar.

Hidup yang saya alami, merupakan sebuah petualangan. Bagaimana tidak, setiap hari harus menempuh PP 70km dari rumah ke kantor. Setiap hari menemukan hal yang berbeda. Biker yang seenaknya sendiri, biker tertib, sopir truk yang arogan, bus yang terburu-buru, dan belum lagi mobil plat merah yang seenaknya sendiri (seakan-akan jalan adalah milik mereka sendiri).

Setiap hari pula, saya bertemu dengan manusia yang beragam. Mulai dari tukang becak, petani, pedagang, berpendidikan sampai yang tidak berpendidikan saya temui tiap hari.

Inilah kisahku. Kisah seorang manusia yang mencoba mempertahankan idealismenya, baik di jalan (sebagai biker) atau di kantor (sebagai pendidik).

Inilah kisahku…. Selamat Menikmati!!!!

Wassalamua’laikum!!!

Iklan

74 Responses to Kisahku

  1. Mr_Long'S berkata:

    salam kenal pak guru πŸ˜€
    ngajar di bidang apa ❓

    seksiologi kahk :mrgreen:

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      saya ngajar yang suka ngungkit-ngungkit masa lalu, kang! wah kalo seksolog keenakan entar, he he he

      Suka

  2. Mr_Long'S berkata:

    ohh sejarah tohh

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      yup benar kang…! baru 2 tahun jadi pengajar…

      Suka

  3. NanaRedPro berkata:

    AssalamuAlaikum pak guru.
    salam dari sidrap sulawesi selatan.
    SALAM KARET BUNDAR

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      waalaikum salam!
      salam juga dari situbondo, jawa timur…

      Suka

  4. zaqlutv berkata:

    salam kenal pak guru, saya termasuk murid yang malas ama pelajaran sejarah :mrgreen: padahal Bung Karno pernah bilang tentang JAS MERAH.. 😳
    wah lumayan jauh dikit dari tempat saya kurang lebih 200km, tapi dari bali deket πŸ™‚
    salam dari mojokerto

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal juga, kang!

      Suka

  5. Neo berkata:

    Salam kenal kang. Sesama biker n pengajar juga.. 70km pp saia 80km pp ya senasiblah. Haha πŸ˜€

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal kang!
      ngajar dmana kang?

      Suka

  6. Takumi Fujiwara berkata:

    sebelum baca isi blog lebih baik ngisi buku tamu dulu.

    salam kenal mas. . . .

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal kang!

      Suka

  7. Karis berkata:

    Ngajar dmana cak?

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      d smk 1 suboh

      Suka

  8. daru vixionr15 berkata:

    Aku sejarah remidial mulu je…. Solusinya gimana kang ?

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      solusinya gampang… perbanyak baca buku sejarah… semakin banyak kita membaca maka jendela wawasan kita akan semakin terbuka lebar… okay!!!!!

      Suka

  9. andrputra berkata:

    Jatim….

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      jawa timur…

      Suka

  10. ardiantoyugo berkata:

    salam kenal Om… πŸ˜€

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      hehehe…

      Suka

  11. karis berkata:

    kang, themenya anyar yeu….sip

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      yup! Kmrn nyari theme yg ringan, biasa koneksi lamma, e nemunya yg kayak gnian

      Suka

  12. setia1heri berkata:

    salam kenal bro

    mhon ijin blog roll gih,,,sesama blogger jatim hehehe

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal juga kang!

      Monggo nanti saya tautkan juga

      Suka

  13. Salam kenal mas

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal juga

      Suka

  14. Rendi berkata:

    wah telat ngisi buku tamu, ninggal jejak ahh…

    Suka

  15. Azdi Scouzie berkata:

    izin ninggalin jejak kang, sama2 guru nih πŸ˜€

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      monggo…

      Suka

  16. boerhunt berkata:

    lupa gk nulis disini.. ninggalin jejak..

    sekalian ijin naruh link-nya di blogroll ku ya kang.. suwun..

    Suka

  17. riowinto berkata:

    Salam kenal Kang Ulid…

    @BungRio

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal juga bung rio

      Suka

  18. fiaz berkata:

    maaf ganggu, ada tugas nih buat anda, hehehe
    http://fiazku.wordpress.com/2012/04/25/tugas-kalian/

    Suka

  19. kid1708 berkata:

    salam kenal pak guru dari murid sma di jogja πŸ˜€
    sekalian nanya gimana caranya nggak ngantuk kalo jam sejarag :p
    mampir pak guru http://puguh05.wordpress.com/

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      smua tergantung gurunya…

      Suka

  20. Gianluigi mario berkata:

    wes ketemu wonge.. mengesankan sekali..
    salam kenal, kang ulid.. πŸ™‚

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      hehehhe….

      Suka

  21. ori berkata:

    kang ulid,saya tertarik ttg peninggalan majapahit di puncak gunung argopuro,adakah literaturnya kang,terima kasih oya saya dengan ori 081219446420

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      literaturnya sangat sdkit, aku pernah baca hasil penelitian persbaran situs d gn. Arjuno n argopuro, hanya itu yg aku tau

      Suka

  22. salam kenal pak guru……..
    iki cah kediri…

    http://ochimkediri.wordpress.com/

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal

      Suka

  23. Kelana 97 berkata:

    Salam kenal Kang Ulid,ikut belajar ya di blog sampeyan ..

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal
      mari kita sama2 belajar

      Suka

  24. MaPra berkata:

    salam kenal…

    Suka

  25. Putra berkata:

    Wah ternyata kang Ulid ini bikers & penulis.. Tulisannya sebagian besar tentang motor.. mantap kang.. hehe

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      heheheh… untuk waktu luang

      Suka

  26. bachtiaryuan berkata:

    salam kenal dr cikampek kang..

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal juga…

      Suka

  27. bebe berkata:

    salam kenal kang

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      salam kenal…
      trimakasih sudah mampir…

      Suka

  28. bebe berkata:

    ane ada yang di tanyakan nih kang

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      monggo…

      Suka

      • bebe berkata:

        punten kang ulid kalo tromol belang motor xcd akang kan di gangti pake 1 set punya supra 125 dd + girnya kan, yang ane tanyakan kalo ganti tromolnya aja yang cocok pake punya apa….? biar ga keluar banyak dana gitu.

        Suka

        • kang_ulid berkata:

          Info lebih lanjut silahkan bergabung di forum xcders di fb…

          Suka

  29. Terima kasih sudah mau berteman dengan blog kaligrafi nusantara
    salam sukses selalu

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Sama2 kang… nambah dulur

      Suka

  30. athleteriders berkata:

    mampir dulu dimari, salam kenal kang dari kediri πŸ™‚

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Suwun…
      Salam kenal juga…

      Suka

  31. Ngajar dimana?

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      situbondo kang…
      salam kenal

      Suka

      • Ooo..Situbondo…jauh amat ya. Salam kenal, asliku Malang kok. Tapi kerja di Tangerang..yah sama gurunya sih.

        Suka

        • kang_ulid berkata:

          wow… dulu aku kuliah di malang… sampean malang mana?

          Suka

  32. 4G92Mivec berkata:

    Salam kenal Mas, dari Batam πŸ™‚

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Salam kenal juga…
      Waw… batam ya… jozzzz

      Suka

  33. Kang Onk berkata:

    Salam kenal…
    Saya juga dari Situbondo kang…
    Pean Situbondo daerah mana?

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Salam kenal…
      Sya d sumberkolak kang…

      Suka

  34. Semangat Pak Guru… Teruslah berjuang untuk menginspirasi πŸ™‚

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      terima kasih

      Suka

  35. Agus Karyanantio berkata:

    Kang Ulid … pak Guru SMK.1 Suboh, saya bukan hanya tertarik tulisan anda tentang Dewi Rengganis, tapi menawarkan pada anda untuk menulisnya jadi Makalah dan diseminarkan di Seminar Sejarah Situbondo yang akan diselenggarakan tahun 2015 di Aula SMA.1 Situbondo. no hp saya, Agus Karyanantio 081294959340, saya ketua IASS , Ikatan Alumni SMAN.1 Situbondo, alumni 1979 teman sekelas Drs. Supangkat, Guru SMA Islam Besuki.

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Saya usahakan, temanya apa? Formatnya bagaimana? pastinya kapan? Silahkan anda emailkan ke ahmad.maulidi@gmail.com

      Suka

  36. senjadikotakecil berkata:

    salam kenal

    Suka

    • kang_ulid berkata:

      Salam kenal

      Suka

      • senjadikotakecil berkata:

        πŸ˜€ terima kasih sudah mengikuti senja ya

        Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: