8 kali menang, Marquez kian tak terbendung

28/06/2014

Hmm…
Hingga race kedelapan ini, tak ada yang mampu membendung Marquez. Dia juara 8 kali di 8 kali race. Mantab.
Dengan hasil ini, Marquez memimpin klasemen pebalap dengan koleksi nilai 200. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Siapapun juaranya, yang disorot tetap Rossi

15/06/2014

Hmm…
Karena kesibukan, banyak hal terlewati hari ini. Mulai ga nonton motogp, debat capres hingga parahnya lagi belum posting artikel sama sekali (loh kok malah curcol ya, hehheeh ). Daripada tidak sama sekali, ya sudahlah saya nulis di menit-menit pergantian hari.
Motogp (kayaknya) menyajikan tontonan menarik. Marquez dan pedrosa menyajikan duel yang apik. Dan apiknya lagi, muncullah si Rossi yang menguntit dibelakang mereka. Serunya lagi, Rossi mampu memanfaatkan kelengahan pedrosa dan dia pun podium 2. Marquez – Rossi – Pedrosa naik podium.
Baca entri selengkapnya »


MotoGP Mugello: Marquez mulai menghibur, lanjutkan!

02/06/2014

Hmm…
Sudah saatnya Marquez memikirkan sisi entertain dari gaya balapnya. Lima seri motoGP lalu, Marquez selalu terdepan dan semakin di depan.

image

Baca entri selengkapnya »


Hall of Fame MotoGP 2014 for ‘Super Sic’, Bentuk Apresiasi akan Kehandalannya

31/05/2014

Hmm…
Kecelakaan di Sepang Malaysia tahun 2011 merenggut nyawanya. Padahal dia digadang-gadang sebagai pembalap masa depan. Karena kehandalannya, dia pun diberi julukan ‘super sic’. Yup, dialah Marco Simoncelli.
Kemarin (30/5), Marco Simoncelli resmi dinobatkan ke dalam Hall of Fame MotoGP sebagai Legenda MotoGP di seri MotoGP Italia 2014 di sirkuit Mugello, Italia. CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta secara resmi menobatkan Simoncelli di Mugello ke Hall of Fame MotoGP Legend. Penobatan ini dihadiri oleh ayah Simoncelli, yakni Paolo Simoncelli.

image

Baca entri selengkapnya »


Official Fanspage Jorge Lorenzo Posting Status Ber-Bahasa Indonesia, Rasanya Gimana Gitu…

13/05/2014

Hmm…
Melihat postingan dari official fanspage Jorge Lorenzo, saya benar-benar tercengang. Bagaimana tidak, biasanya statusnya dibuat dengan bahasa inggris & spanyol sedangkan status ini dibuat dengan bahasa Indonesia.

image

Yup, bahasa Indonesia loh…
Walopun hanya sebuah kalimat, namun ada rasa senang di hati. ‘Jadilah yang terkuat, percaya pada kemampuanmu sendiri’ tulis Jorge Lorenzo. Baca entri selengkapnya »


Rossi Jadi Brand Ambassador YZF-R25, Kok Bukan Lorenzo ya?

11/05/2014

Hmm…
Yamaha akan segera menggelontorkan YZF-R25. Sebuah motor sport berfairing dengan kubikasi mesin 250cc. Meniru kesuksesan YZF-R15, peluncuran motor ini pun melalui indent online.

image

Baca entri selengkapnya »


Marquez: Belum Fit aja udah Juara, Bagaimana jika fit 100%?! Pasti Semakin di depan….

24/03/2014

Hmm…

repsol honda Qatar GP race reaction Tadi pagi (24/3) gelaran pertama motoGP telah dimulai. Bertempat di Losail Qatar. Para pembalap memberikan tontonan yang amat sangat menarik. aksi saling overtake antar marquez dengan Rossi, benar-benar membuat balapan menjadi hidup. Tidak seperti konvoi.

Akhirnya Marquez memenangi seri pertama motoGP ini, Losail Qatar. Sementara Rossi beraada di posisi 2 dan Dani pendrosa ke-3. Baca entri selengkapnya »


%d blogger menyukai ini: