Akhirnya Beli Sidebag via bazzarKita.com


Hmm…

Setelah berpikir sekian lama…

Keputusan telah diambil…

Pada hari rabu minggu kemarin (24/10), kang_ulid memutuskan untuk membeli sidebag. Setelah ngubek-ngubek dunia maya, akhirnya kang_ulid tertarik kepada situs bazzarKita.com. Sebuah situs jual beli online yang katanya sich baru launching. Yang menarik adalah, begitu kita menjadi member, maka akan mendapat diskon ketika membeli barang.

Pilihan jatuh pada sidebag model speedy. Harga aslinya adala Rp 199.000, tapi berhubung kang_ulid udah jadi member (hanya modal email doank loh), jadi dapat diskon.

Sebelum transfer, kang_ulid nanya-nanya dulu via sms. Ngobrol via sms berjalan akrab. Rupanya pemilik toko online ini berupaya semaksimal mungkin untuk merespon setiap pertanyaan. Dan dengan ini, maka akan muncul rasa percaya konsumen kepada seller. Hmm… strategi yang bagus.

Sesuai dengan sms yang dia kirim bahwa jika transfer sebelum jam 12 siang maka barang akan dikirim hari itu juga. Dan jika di atas jam 12 siang, barang akan dikirim keesokan harinya. Kang_ulid pun berusaha meluangkan waktu ke atm untuk transfer sebelum jam 12 siang.

Begitu trasnfer, sms seller, tidak berapa lama kemudian muncul sms yang menanyakan apakah benar ini alamat kang_ulid. Langsung kang_ulid balas OK! Sehabis maghrib, dapat sms nomor resi. Sip!!!

Perkiraan kang_ulid, karena hari jum’at idul kurban dan libur, maka kemungkinan paling cepat sidebag sampai hari senin. Dan ternyata, hari sabtu(27/10) bersamaan dengan kedatangan kang gesang, si sidebag pun tiba. Horeeee….

Bongkar-bongkar, cek fisik sidebag. Lengkap sesuai dengan yang tertera.

nyangkut di lampu sein… ada ide???

6 Responses to Akhirnya Beli Sidebag via bazzarKita.com

  1. […] membeli sidebag, sasaran berikutnya adalah sepatu. Selama ini, kang_ulid kemana-mana memakai sepatu boot yang […]

    Suka

  2. […] BELAKANG PATAH (LAGI)!!! aduh…. pusing!!! Mana uang habis untuk belanja lagi (belanja ini, ini dan ini), mana akhir bulan lagi… […]

    Suka

  3. Karis berkata:

    wow…keren kang

    Suka

  4. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib kang 😀

    Suka

  5. zaqlutv berkata:

    sein kasih plat tambahan biar lebih mundur ato sidebagnya majuin dikit 😀

    Suka

  6. gesang86 berkata:

    WEhehehehe, ini ternyata dipasang nyangkut…..keGDan,kang!! Kasih ke aku saja,wakakak…. 😀

    Suka

Silahkan Komen