Quota Indent Online Yamaha R15 akan Segera Habis, Ini Indikatornya!


Hmm…
Penantian panjang para penunggu Yamaha R15 membuahkan hasil. Walaupun belum di launching secara resmi namun, Yamaha telah membuka jalur indent via online. Quota yang diberikan hanya 1500 unit. Selain itu, 5 pemesan pertama akan mendapatkan R15 Special Edition. Setelah indent, pemesan dberi jangka waktu 24 jam untuk men-transfer uang pangkal/DP sebesar 1juta.
Sebuah strategi yang menarik. Dengan ini maka pihak Yamaha bisa mengetahui sejauh mana respon masyarakat terhadap R15. Dan saya kira sangat baik responnya. Ini bisa terlihat dari beberapa indikator, yaitu:

1. Server down, sampai sekarang, saya belum bisa mengakses. Padahal, bebberapa detik sebrlum jam 00:00, situs http://www.iwantyamahar15.com/ masih bisa dibuka. Senada dengan saya, seorang dosen universitas negeri di Malang yang penasaran dengan R15, juga kesulitan meng-akses. Baru subuh, dia bisa mengakses dan inden.

image

2. Nomor antrean yang sudah berada diangka ratusan. Subuh, ketika teman melakukan pemesan, dia mendapatkan nomor R15-00460. Nah, kemungkinan besar, 3 digit dibelakang menunjukkan jumlah pemesan.

image

Dan jika benar, maka dalam waktu 1-2 hari, jatah 1500 unit R15 sudah habis. Brarti selebihnya akan menunggu sampai motor seharga 28jt Iini benar-benar dilaunching secara resmi.

Sebaiknya Baca Juga INI:

Posted from WordPress for Android

7 Responses to Quota Indent Online Yamaha R15 akan Segera Habis, Ini Indikatornya!

  1. aripitstop berkata:

    satu hari habis

    Suka

  2. adhyg13 berkata:

    paling ya sebagian iseng pesen,hihi

    Suka

  3. Haha, koyok tau kenal aku ambek koncomu iku.

    Suka

Silahkan Komen