Akhir Kisah Kawasaki – Bajaj P200NS


Hmm…
Terkuak sudah misteri nasib p200ns. Seperti yang telah diketahui bahwa motor ini merupakan produk Bajaj yang dijualkan oleh Kawasaki di Indonesia. Pada awalnya, tulisan Kawasaki – Bajaj tertempel di motor ini. Namun beberapa waktu lalu, beberapa dealer Kawasaki menjual p200ns tanpa ada tulisan Bajaj. Bahkan ada yang hanya menyebutkan BR200 saja.

Nah, ternyata via otomotifnet.com, pihak KMI menegaskan bahwa tidak akan ada lagi tulisan Bajaj di p200ns. Berikut petikannya, “Iya memang pelan-pelan kami pakai brand Kawasaki saja, biar konsumen enggak bingung,” terang Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).Masih menurut wanita yang biasa dipanggil Dewi ini, sejak awal sebenarnya KMI ingin pakai brand Kawasaki saja, namun pihak Bajaj Auto Limited (BAL) di India sana enggak mau. “Nah saat ini sudah dinegosiasikan lagi dengan mereka,” imbuhnya.
Mungkin ini langkah KMI untuk memberi kedok pada p200ns agar dikira buatan Kawasaki. Namun, srigala tetaplah srigala, ditutupi bagaimana pun juga dia akan tetap jadi srigala.

Sumber:
Otomotifnet.com

Baca Juga:

4 Responses to Akhir Kisah Kawasaki – Bajaj P200NS

  1. ipanase berkata:

    byee bajaj

    Suka

  2. Yoshi berkata:

    serigala? mana … mana serigalanya?

    Suka

  3. Aa Ikhwan berkata:

    wew

    Suka

  4. husni berkata:

    saya punya p200ns gan, udah 6000 km :D. spek modif : rejetting karburator, busi iridium. gak sampek bongkar mesin. max power 24.7 dk @10.200 rpm, torsi 18.36nm @ 8.950 rpm ON WHEEL. tempat modif dan dyno di ratmotorsport sidoarjo (y)

    Suka

Silahkan Komen