Ban Vixion cungkring???! Kayaknya Ga’ dach…


Di beberapa blog terkenal, motor ini terkenal dengan istilah ‘ban cukring’ ato ‘komstir oblak’. Khusus untuk istilah si ban cukring, terus terang saya meragukan itu. Lah Kok bisa??? Karena eh karena… liat aja sendiri…

perhatikan lagi…

lebih dekat lagi…

tuh kan…. bannya sudah diganti dan jauh lebih kecil dari ban standardnya… Kalo begini siapa bilang ban standard vixion cungring????

19 Responses to Ban Vixion cungkring???! Kayaknya Ga’ dach…

  1. willy berkata:

    biasa pengen ngebut kencenk, krn makin tipis ban maka gesekannya lbih dikit otomatis akan lebih cepet 😆

    Suka

  2. asmarantaka berkata:

    jahahahha… :mrgreen:

    Suka

  3. puls"ies" berkata:

    motoran itu enaknya santai sambil nikmatin pemandangan jalan …
    kalau ngebut g banget deh kecuali ada kesempatan ,,, hehehe podo karo yak …
    tapi emang buat aku kenyamanan lebih penting daripada speed …
    nie malah pies ku mau tak ganti ban yang lebih gede kalo ada rejeki …
    keep safety aja deh kang …

    Suka

  4. othonx berkata:

    speed praaaaakkkk…..
    (dibawa nikung,ndlosor)

    Suka

  5. Oky ALFA96 berkata:

    MasBrow…
    Itu Ban Depan-Belakang pake MERK+UKURAN+TYPE apa?
    Ane sering liat bBan kyk gtu, tp mw beli gk tau Merk+Type.na…
    Selera sama neh, Ane jg suwenuweng yang garing2+cungkring2. Bobot Ane 45kg/174cm. Hehehe…
    Trimakasih.

    Suka

  6. aphee berkata:

    waguu..

    Suka

  7. adhit berkata:

    saya suka model giniannn…..

    Suka

  8. nunu berkata:

    jelass keren model cungkringaaan gan, tambah lagi Ceperin dikit lah, wahhh josss… ,hahahaa

    Suka

  9. karis berkata:

    hahaha…itu harus dibawa lewat jalan makadam, biar tahu rasa!!

    Suka

  10. andre berkata:

    vixion ban kecil seperti vixion gak dikasi makan cungkring + gak ber merk

    Suka

  11. reza berkata:

    kok kecil amat ya? boleh tau ukuran ban depan berapa? ban belakang berapa?

    Suka

Silahkan Komen