Dan DUcati Panigale pun Tak Luput dari Recall…


Hmm…

wpid-122-1205-01-o%2bducati-1199-panigale-s-front%2b.jpgDan motor yang pernah mendapatkan predikat ‘motor tercantik’ ini pun tidak luput dari recall. Ada 2.083 unit motor 1199 Panigale dan 1199 Panigale S yang harus ditarik dari peredaran. Penyebabnya adalah masalah pada bagian electrical (kelistrikan).

Info yang beredar mengatakan bahwa superbike yang ditarik itu merupakan produksi Maret 2012 dan Agustus 2012. Kerusakan pada electrical itu mampu mengubah sinyal lampu dan panel instrumen.

Saklar stang yang ada di bagian kiri tidak mendapatkan daya dari koneksi, mengakibatkan klakson, display pada instrumen, lampu depan dan lampu sinyal kanan gagal berfungsi. Ketidakmampuan pengendara untuk menyalakan klakson, indikator belok kanan dan lampu depan dapat menimbulkan kecelakaan.

Ducati juga menegaskan, recall itu hanya terjadi di Amerika dan Kanada dan hanya model 1199 Panigale bukan model 899 Panigale. So, bagi pengguna Ducati Panigale di Indonesia tidak perlu khawatir karena bebas recall. Eh, tapi kalo tempat produksinya sama, dan yang di Indonesia murni CBU maka bukankah akan mengalami masalah serupa ya?! hehehhe…

 

Sebaiknya Baca Juga INI:

 

Iklan

8 Responses to Dan DUcati Panigale pun Tak Luput dari Recall…

  1. ABS ½ KOPLINK berkata:

    impianku . . . . .
    heauh. . .

    kpn ndue yow . . .

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: