XCD 125 modif Scandinavian Chopper, Mantabbbb Abissss!


Hmm…
Mungkin banyak pembaca yang belum tahu akan motor bernama Bajaj XCD 125. Ini wajar karena eksistensi motor ini tak lebih dari 2 tahun. Pertama muncul 2008 dan diskontinyu tahun 2010. Mungkin di Indonesia, populasinya tak lebih dari 2000 unit.
image

Walaupun begitu, sebenarnya ada penggemar setianya loh. Keunggulan utama dari motor ini adalah IRIT. Dan jangan tanya masalah power, bahkan dengan HSX125 juga kalah.

Nah, saat ini banyak XCDers yang me-modif tunggannya. Salah satunya adalah XCD milik bro Juwanto anggota XTREME Indonesia. Untuk modif dia pasrahkan ke Warrock Workshop di daerah Buaran Jakarta Timur.
Menurut keterangan Pakde Dono (bos Warrock Workshop), ubahan yang dilakukan antara lain:

Perubahan yang dilakukan meliputi mesin dan Body serta chasis, dimana chasis kami ganti dengan Pipa Seamless dg diameter 1/2 ” dg ketebalan 3 mm, sedang shock depan kami ganti dg Thunder yg diameter sama tapi mempunyai as lebih panjang, shock breaker belakang memakai produk Monster, Bar memakai model ape hanger dg ketebalan 2 mm krom. Untuk mesin kami masih standar, untuk sudut rake kami pakai ukuran 45 drajat, bergaya skandinavian chopper, motor ini hanya untuk showup bukan untuk kebut kebutan. Burner memakai model Freeflow, rencana memakai tema Pikachu sbg judulnya insyaallah dalam 2 minggu lagi akan kami launching, tujuan memakai basic XCD selain murah danmesin tangguh, juga menaikan harga jual XCD, karena kebetulan susuki tander yg kami launching terakhir ditawar 17 juta, jadi XCD bisa juga khan..?
Salam hormat Warrock Workshop Team..

image

Progress modif, rangka sudah di roll, tanki sudah dibuat, namun belum di las. Jadi ga sabar lihat hasilnya. Siapa tau bisa dijadikan acuan modif si ge_ black, hehehe.

Baca Juga:

Iklan

9 Responses to XCD 125 modif Scandinavian Chopper, Mantabbbb Abissss!

  1. […] Nah, ditengah kondisi yang sulit ini, ternyata masih ada orang-orang yang setia merawat XCD 125. Mereka bertahan, entah sampai kapan. Demi mempertahankan diri, modif-memodif dan kanibal-mengkanibal pun dilakukan. Mulai modif ringan hingga modif total (salah satu yang pernah saya ulas klik di SINI). […]

    Suka

  2. […] lalu, saya menginfokan tentang Bajaj XCD 125 yang di modif jadi scandinavian chopper (artikel di sini). Proses modifikasi dilakukan oleh Warrock workshop kepunyaan pakde Dono di daerah Buaran Jakarta […]

    Suka

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: