Satria FU150 Black edition hanya dijual sebanyak 6.120 unit, siapa cepat dia dapat!


Hmm…

Sengaja saya lama menghilang. Untuk refreshing sejenak.

Lebaran sebentar lagi. Sebentar lagi lebaran…

Ada kabar terbaru dari pabrikan Suzuki. Sebentar yang telah banyak diberitakan, bahwa Suzuki mengeluarkan varian terbaru dari Satria FU 150 yaitu Satria FU150 Black Predator.

Namun, jika anda berminat untuk memiliki motor ini, buruan ke dealer Suzuki terdekat. Karena seperti yang dikabarkan di laman Otomotifnet.com bahwa motor ini hanya akan dijual selama 3 bulan dengan angka penjualan dibatasi 2.040 unit/bulan. jadi dalam waktu 3 bulan hanya akan ada 6.120 unit Satria FU150 Black Predator yang beredar di Indonesia. Benar-benar motor limited edition nih.

Sejumlah perbedaan diterapkan kepada Black Predator. Diantaranya kelir Titan Black dipadu dengan new black striping yang dinamis disekujur bodi. Serta dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome.

Tidak hanya itu, panel mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox yang sebelumnya berkelir emas, pada Black Predator yang telah dipertegas dengan tampilan baru serba hitam. Mulai dari black oil cooler, black engine hingga black muffler.

Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain. Asiknya, Black Predator sudah dilengkapi dengan security alarm layaknya varian Black Fire II.

Harga jualnya Rp 20,25 juta on the road Jakarta.

 

Baca Juga:

Iklan

4 Responses to Satria FU150 Black edition hanya dijual sebanyak 6.120 unit, siapa cepat dia dapat!

Silahkan Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: