Uji Kelayakan Minerva RX-150 Digelar, Fitur Amblez Sebagai Pelengkapnya


Hmm…

Sempat beredar kabar bahwa Minerva tengah menyiapkan motor terbarunya. Seperti yang sudah-sudah, motor ini bertype sport full faring dengan kubikasi mesin 150cc. Menariknya lagi, motor bernama Minerva RX150 ini memiliki desain body sama dengan Yamaha YZF-R125. Kabarnya, RX150 akan dijual seharga 23jutaan. Sebuah langkah berani dari Minerva.

Nah, baru-baru ini, beredar spyshoot testride Minerva RX150. Walaupun sebenarnya kurang pas jika dikatakan spyshoot, soalnya pihak Minerva sendiri yang menyebarkan, hehehhe. Selain itu Minerva juga menguji Matic 125 dan Megelli 250 Injeksi.

Testride ini disebarkan via fanpage Minerva-ID. Menurut laman fp ini, test uji kelayakan mengambil jalur Jakarta-Cirebon. Ada hal menarik dari gambar-gambar yang disebar yaitu motor ini lumayan ambles ketika di pakai berboncengan. Tentunya hal ini mengurangi ke-kerenan tampilan ketika di jalan.

 

terlihat amblessss

Semoga hal ini bisa diatasi dengan segera oleh insinyur Minerva. Dan sedikit catatan dari saya adalah mengenai harga. Dengan harga 23 jutaan, saya kira terlalu mahal. Apalagi desain body mengadopsi Yamaha YZF-R125. Kecuali Minerva benar-benar menggunakan desain sendiri, plus menggunakan basis mesin yang bagus (benar-benar menggunakan teknologi sachs Jerman).

Semoga…

Sumber:

http://sukarodadua.blogspot.com/2014/04/uji-kelayakan-mesin-minerva-rx-150.html?spref=fb

 

Sebaiknya Baca Juga INI:

16 Responses to Uji Kelayakan Minerva RX-150 Digelar, Fitur Amblez Sebagai Pelengkapnya

  1. ipanase berkata:

    anyar meneh

    Suka

  2. mas huda berkata:

    Maturnuwun blog saya dijadiin sumber… terharu….

    Nitip iklan ya http://bit.ly/1lidfoL

    Suka

  3. Mas Wiro berkata:

    Mosok Ambless???
    CS1 ku ditumpak’i hampir 200kg biyen gpp kok 😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/04/21/motogp-2015-marquez-pantas-mendapat-pendamping-baru/

    Suka

  4. motogokil berkata:

    fitur ambles…ada2 aja, fitur kok negatif

    Suka

Silahkan Komen