Temu Blogger Jatimotoblog: Diskusi Asik di Kota Gresik


Hmm…
Alhamdulillah, ulidblog berkesempatan menghadiri acara temu blogger Jatimotoblog. Kali ini kami berkumpul di kota Pudak, Gresik.
Rencananya, acara ini berupa bakti sosial. Namun, karena diawal tahun kami sudah nelakukan baksos ketika gunung Kelud meletus, akhirnya agenda merubah. Temu blogger kali ini full jalan-jalan dan diskusi ringan seputar dunia blog serta agenda Jatimotoblog mendatang.
image


Kemarin saya berangkat jam 9 pagi, setelah diselingi acara kesasar di Surabaya, akhirnya berhasil juga ke Gresik. Tiba di hotel Sapta Nawa Gresik jam 15.00, ternyata beberapa kawan blogger sudah ada di hotel. Makin sore makin banyak kawan-kawan yang datang. Termasuk juga juragan pertamax7 yang jauh-jauh datang dari padepokannya di Wonogiri. Katanya sih, dia menempuh jarak 260an km. Mantabbb!!!
Sekitar jam 19.30, dimulailah acara diskusi tentang agenda Jatimotoblog (hasilnya menunggu press release ya hehehe). Diskusi berakhir sekitar jam 21.30 dan acara berpindah ke alun-alun Gresik. Bukan diskusi loh, namun wisata kuliner. Jam 12.00 kami tiba kembali di hotel Sapta Nawa. Langsung kami persiapan berlayar ke pulau kapuk.
Agenda pagi hari adalah hunting sunrise di dermaga. Namun, saya memilih istirahat di hotel. Agenda berikutnya adalah ziarah ke makam Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri.
Bagaimana serunya menyusuri jalanan Gresik?! Kita tunggu hasilnya, okay!
image

Baca Juga:

4 Responses to Temu Blogger Jatimotoblog: Diskusi Asik di Kota Gresik

  1. Yoshi berkata:

    jossss banget . . . aku tahun depan saja ..

    Suka

Silahkan Komen